Johann Zarco Berharap Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP Bareng Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Johann Zarco Berharap Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP Bareng Ducati

Johann Zarco Berharap Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP Bareng Ducati

KEPONEWS.COM - Johann Zarco Berharap Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP Bareng Ducati PORTIMAO Johann Zarco membeberkan harapan besarnya bersama Tim Pramac Ducati di kejuaraan dunia MotoGP. Ya, Zarco mengaku sangat berharap bisa merasakan manisnya gelar juara dunia bersama Tim Pram...

PORTIMAO Johann Zarco membeberkan harapan besarnya bersama Tim Pramac Ducati di kejuaraan dunia MotoGP. Ya, Zarco mengaku sangat berharap bisa merasakan manisnya gelar juara dunia bersama Tim Pramac Ducati.

Sebagaimana diketahui, Zarco memang direkrut oleh manajemen Tim Pramac Ducati sebagai pembalap mereka di MotoGP 2021. Ya, Zarco terpilih untuk menggantikan peran Jack Miller yang naik pangkat jadi pembalap pabrikan Ducati pada kejuaraan dunia tahun ini.

Pada awalnya banyak yang menaruh keraguan bahwa Zarco bisa menjinakkan motor Tim Ducati, adalah Desmosedici. Terlebih Desmosedici memang dikenal sebagai motor yang sangat sulit untuk dikendarai.

Johann Zarco

Akan tetapi kenyataannya di atas lintasan justru berbeda, yang mana Zarco terlihat begitu nyaman mengendarai Desmosedici. Hal tersebut terlihat dengan performa menjanjikan yang ditampilkannya dalam dua seri perdana MotoGP 2021.

Ya, dalam dua balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Losail itu, Zarco memang tampil sangat luar biasa. Pada MotoGP Qatar 2021, Zarco sendiri berhasil finis di posisi kedua. Sementara dalam balapan di MotoGP Doha 2021, Zarco kembali berhasil mengklaim podium kedua.

Soal Kandidat Juara MotoGP 2021, Marc Marquez: Saya Tidak Tahu

Dengan performa mengesankan tersebut, Zarco pun berhak memuncaki klasemen sementara MotoGP 2021. Ya, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut saat ini mengoleksi 40 poin atau unggul empat angkat dari rider Tim Monster Energy Yamaha, yaitu Fabio Quartararo, di tempat kedua.

Zarco sendiri semakin percaya diri bahwa perjalanan kariernya bersama Tim Pramac Ducati bakal berlangsung mulus. Bahkan Zarco tidak segan menargetkan gelar juara dunia MotoGP bersama Tim Pramac Ducati.

Comments