Jogetan Pogba bawa trofi Piala Dunia sambil ejek Inggris, nampol abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jogetan Pogba bawa trofi Piala Dunia sambil ejek Inggris, nampol abis

Jogetan Pogba bawa trofi Piala Dunia sambil ejek Inggris, nampol abis

KEPONEWS.COM - Jogetan Pogba bawa trofi Piala Dunia sambil ejek Inggris, nampol abis Prancis secara meyakinkan melibas Kroasia dengan skor 4-2 di babak final. Antoine Griezman, Kylian Mbappe dan Paul Pogba menjadi pemain penting. Mereka membawa Les Bleus juara dunia dengan mengemas ma...

Prancis secara meyakinkan melibas Kroasia dengan skor 4-2 di babak final. Antoine Griezman, Kylian Mbappe dan Paul Pogba menjadi pemain penting. Mereka membawa Les Bleus juara dunia dengan mengemas masing-masing satu gol.

Ini merupakan gelar juara dunia kedua Prancis. Sebelumnya mereka pernah mengangkat trofi ini 20 tahun silam atau tepatnya tahun 1998. Tentu saja momen ini menjadi yang dinanti-nanti bagi para pemain, staf pelatih dan masyarakat Prancis. Maka dari itu momen pengangkatan trofi menjadi paling ditunggu.

Tak hanya di tengah lapangan, perayaan juara juga dilakukan sampai ruang ganti. Ada kejadian menarik yang terjadi di ruang ganti Prancis. Paul Pogba yang terlihat masih bersenang-senang dengan piala tersebut terlihat berjoget-joget di depan kamera ponsel miliknya. Namun jogetan dan nyanyian yang ia lantunkan ternyata mengejek salah satu negara peserta Piala Dunia.

Dalam video yang beredar di sosmed, terlihat Pogba menyanyikan lagu milik suporter Inggris, It's Coming Home. Entah bermaksud mengejek atau tidak, namun Pogba setelah menyanyikan lagu tersebut sempat meminta maaf dan mengatakan kalau ia hanya bercanda saja.

Paul Pogba trolls England after winning the World Cup pic.twitter.com/coSZPGU7gp

SPORTbible (@sportbible) July 15, 2018

Setelah penampilannya yang menjanjikan di Piala Dunia kali ini, memang keinginan Inggris untuk juara di Rusia sangat tinggi. Mereka pun menggaungkan lagu It's Coming Home ini semenjak lolos dari babak delapan besar. Lagu tersebut tentu saja ditujukan untuk trofi yang mereka yakini akan pulang ke Inggris tahun ini.

Namun nyatanya, usaha Three Lions harus kandas di babak semifinal setelah takluk dari tim kejutan Kroasia. Pada perebutan tempat ketiga pun mereka harus kalah oleh tim kejutan lainnya, Belgia.

Paul Pogba sendiri menjadi pemain penting di laga yang digelar di Stadion Luzhniki ini. Selain mengatur ritme pemainan Les Bleus, Pogba juga berhasil mencetak satu gol ke gawang Kroasia.

(del)

Comments