Joe Taslim Didapuk Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Produksi James Wan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Joe Taslim Didapuk Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Produksi James Wan

Joe Taslim Didapuk Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Produksi James Wan

KEPONEWS.COM - Joe Taslim Didapuk Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Produksi James Wan Kabar baik datang dari aktor Joe Taslim. Pemain film The Raid itu digandeng produksi film Hollywood adaptasi video game Mortal Kombat. Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat....

Kabar baik datang dari aktor Joe Taslim. Pemain film The Raid itu digandeng produksi film Hollywood adaptasi video game Mortal Kombat.

Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]Joe Taslim terlibat dalam film adaptasi video game Mortal Kombat. [instagram]

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (10/7/2019), Joe Taslim berperan sebagai karakter asli Sub-Zero. Film yang diproduseri James Wan itu pun akan melakukan proses syuting di Australia dalam waktu dekat.

Selain James Wan, film Mortal Kombat juga akan diproduseri oleh Todd Garner dan Michael Celar.

Mortal Kombat merupakan video game yang rilis di tahun 1992. Game tersebut mendapat respon yang menngagumkan dari penggemar. Mortal Kombat pun sempat didapuk sebagai game dengan keuntungan terbesar pada masanya.

Sebelumnya, Mortal Kombat telah disesuaikan ke film pada 1995 lewat tangan sutradara Paul W.S. Anderson. Sayang, film tersebut tak mendapatkan respon baik. Begitu pula dengan sekuelnya yang rilis di tahun 1997, Mortal Kombat: Annihilation.

Comments