Joe Manganiello Akan Kembali sebagai Deathstroke untuk Reshoot Justice League Snyder Cut

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Joe Manganiello Akan Kembali sebagai Deathstroke untuk Reshoot Justice League  Snyder Cut

Joe Manganiello Akan Kembali sebagai Deathstroke untuk Reshoot Justice League Snyder Cut

KEPONEWS.COM - Joe Manganiello Akan Kembali sebagai Deathstroke untuk Reshoot Justice League Snyder Cut Menyusul kabar kembalinya Jared Leto yang mengejutkan sebagai Joker di Justice League versi Zack Snyder, Collider memberikan kabar bahwa aktor lain juga telah bergabung untuk film yang dikenal dengan...

Menyusul kabar kembalinya Jared Leto yang mengejutkan sebagai Joker di Justice League versi Zack Snyder, Collider memberikan kabar bahwa aktor lain juga telah bergabung untuk film yang dikenal dengan sebutan Snyder Cut tersebut. Joe Manganiello dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Slade Wilson atau Deathstroke. Kembalinya Manganiello untuk syuting ulang berpotensi menunjukkan bahwa Deathstroke akan tampil lebih lama, dibandingkan dengan penampilan singkatnya dalam adegan pasca-kredit di Justice League versi 2017.

Lex Luthor (Jesse Eisenberg) ditampilkan bersama Deathstroke selama adegan pasca-kredit, saat mereka berencana untuk membuat kru mereka sendiri yang dikenal penggemar dengan sebutan Legion of Doom, untuk mengalahkan Wonder Woman, Batman, Aquaman, Cyborg, Superman, dan The Flash. Telah dikonfirmasi bahwa Manganiello seharusnya mempunyai peran yang lebih besar di Justice League, meskipun itu semua berubah ketika Joss Whedon datang untuk melakukan reshoot.

Seperti kita ketahui banyak penggemar yang kurang begitu antusias dengan versi dari film bioskop Justice League dan setelah itu muncul rumor wacana adanya Snyder Cut dan kemudian pada bulan Mei ini ketika Snyder tidak hanya mengonfirmasi keberadaannya, tetapi juga mengumumkan kehadiran versinya di HBO Max pada tahun 2021.

Adapun seberapa berbeda Justice League versi Zack Snyder dari versi bioskopnya sampai saat ini tidak begitu jelas, namun Snyder sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia tidak akan mengikutsertakan satupun adegan yang diambil oleh Josh Whedon. Justice League Snyder Cut akan berdurasi 4 jam. Dan untuk itu HBO Max akan menghadirkan film ini dalam bentuk mini seri 4 bagian yang akan muncul di tahun 2021 mendatang.

Sebuah trailer untuk Justice League versi Snyder terungkap selama DC FanDome selama musim panas lalu. Trailer ini mengungkapkan kehadiran villain Darkseid, yang akan dipastikan akan disertakan dalam versi baru ini. Tanggal rilis belum ditetapkan saat ini tetapi dipastikan akan tiba sekitar tahun 2021.

Comments