Joan Mir Yakin Bisa Menang di MotoGP Teruel jika Start dari Barisan Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Yakin Bisa Menang di MotoGP Teruel jika Start dari Barisan Depan

Joan Mir Yakin Bisa Menang di MotoGP Teruel jika Start dari Barisan Depan

KEPONEWS.COM - Joan Mir Yakin Bisa Menang di MotoGP Teruel jika Start dari Barisan Depan ARAGON Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir kembali memperlihatkan penampilan yang luar biasa ketika melakoni balapan di MotoGP Teruel 2020. Terbaru rider asal Spanyol tersebut bisa naik ke posisi...

ARAGON Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir kembali memperlihatkan penampilan yang luar biasa ketika melakoni balapan di MotoGP Teruel 2020. Terbaru rider asal Spanyol tersebut bisa naik ke posisi ketiga meski mengawali balapan GP Teruel itu dari urutan ke-12.

Tentu apa yang dilakukan Mir itu sangatlah luar biasa. Alasannya adalah meski start dari posisi belakang, rekan setim Alex Rins itu tetap bisa mengakhiri balapan dari posisi podium.

Mir kembali memperlihatkan performa yang luar biasa dan lagi-lagi ia berhasil tampil konsisten untuk naik podium. Berkat penampilan yang terus konsisten itu, Mir pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Tertinggal 14 Poin, Quartararo Masih Yakin Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Joan Mir

Akan tetapi, Mir ternyata masih belum cukup senang dengan hasil balapan keduanya di Sirkuit Aragon, Spanyol pada Minggu 25 Oktober 2020 malam WIB tersebut. Alasannya adalah dengan kecepatan yang dimilikinya saat itu, ia merasa seharusnya ia bisa menang di MotoGP Teruel 2020.

Gara-gara Mir start dari barisan belakang, peluangnya untuk menang pun sangatlah kecil. Mir padahal merasa kecepatannya kurang lebih sama dengan Rins yang finis sebagai runner-up dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang memenangkan seri ke-11 dari MotoGP 2020 tersebut.

Andai saja Mir dapat mengawali balapan dari posisi terdepan, setidaknya dua barisan paling depan, maka ia yakin bisa merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP 2020 tersebut. Jadi, PR Mir sampai saat ini merupakan meraih kecepatan terbaik saat di sesi kualifikasi agar dirinya dapat memulai balapan dari posisi terbaik.

Comments