Joan Mir Terkejut dengan Kecepatan Para Pembalap Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Terkejut dengan Kecepatan Para Pembalap Honda

Joan Mir Terkejut dengan Kecepatan Para Pembalap Honda

KEPONEWS.COM - Joan Mir Terkejut dengan Kecepatan Para Pembalap Honda ALCANIZ Penampilan gemilang yang ditunjukkan dua pembalap Honda, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, membuat Joan Mir terkejut. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020 itu tidak menyangka keduanya...

ALCANIZ Penampilan gemilang yang ditunjukkan dua pembalap Honda, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami, membuat Joan Mir terkejut. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2020 itu tidak menyangka keduanya bisa menguasai sesi latihan bebas pertama dan kedua pada GP Teruel.

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, melanjutkan kejutannya dengan melaju kencang pada FP1 dan FP2 MotoGP Teruel 2020, Jumat 23 Oktober malam WIB. Pada FP1, adik dari Marc Marquez itu mencetak waktu tercepat 1 menit 48,184 detik. Sedangkan pada FP2, catatan waktunya menjadi 1 menit 48,442 detik.

Kondisi berbeda dialami Takaaki Nakagami. Pembalap Tim LCR Honda itu menorehkan waktu tercepat 1 menit 48,662 detik pada FP1. Sedangkan di FP2, catatan waktunya lebih tajam menjadi 1 menit 47,782 detik. Pria asal Jepang itu lantas menghuni peringkat teratas catatan waktu kombinasi hingga FP2.

Crutchlow Prediksi Nakagami Menangi MotoGP Teruel 2020 dengan Mayoritas

Alex Marquez melaju di Sirkuit Motorland Aragon (Foto: Honda Racing Corporation)

Sementara itu, Joan Mir hanya bisa menorehkan waktu tercepat 1 menit 48,182 detik pada FP2. Ia menempati urutan kelima, di atas Marc Marquez pada catatan waktu kombinasi. Karena itu, pembalap tim Suzuki Ecstar tersebut terkejut.

Saya benar-benar terkejut dengan catatan waktu pembalap-pembalap Honda. Mereka benar-benar kencang, papar Joan Mir, dilansir dari Motorsport, Sabtu (24/10/2020).

Jadi, mereka mungkin menemukan sesuatu karena semua pembalap, termasuk Stefan Bradl, sangat kencang. Sangat menarik untuk melihat bagaimana motor-motor itu bekerja saat lomba, imbuh pembalap berusia 23 tahun itu.

Comments