Joan Mir Sepelekan Marc Marquez di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Sepelekan Marc Marquez di MotoGP 2021

Joan Mir Sepelekan Marc Marquez di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Joan Mir Sepelekan Marc Marquez di MotoGP 2021 PALMA DE MALLORCA Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, tidak yakin Marc Marquez (Repsol Honda) akan langsung tampil memukau di MotoGP 2021. Menurut Mir, Marquez mungkin tampil buruk setelah mengalami ced...

PALMA DE MALLORCA Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, tidak yakin Marc Marquez (Repsol Honda) akan langsung tampil memukau di MotoGP 2021. Menurut Mir, Marquez mungkin tampil buruk setelah mengalami cedera parah pada musim ini.

Marquez merupakan pembalap terkuat dalam kejuaraan semenjak debut pada musim 2013. The Baby Alien julukan Marquez total meraih enam gelar juara semenjak debut hingga musim 2019.

Marc Marquez (Foto: Twitter/@MarcMarquez93)

Marquez diprediksi akan mempertahankan gelarnya pada musim ini, tetapi itu tidak terjadi. Marquez gagal menjadi juara karena absen hingga akhir musim karena lengan kanannya patah pada balapan perdana.

The Baby Alien tidak mau mengambil risiko cederanya bertambah parah dengan mentas kembali pada musim ini. Marquez memilih untuk melewatkan musim ini agar bisa tampil maksimal di MotoGP 2021.

Nyaman Bekerja untuk Honda dan Marquez, Bradl Ingin Terus di MotoGP

Saat Marquez absen, Mir justru tampil memukau sepanjang kejuaraan berlangsung. Performa Mir, yang awalnya tidak diunggulkan, meningkat dalam setiap balapan.

Saat performa pembalap lain naik turun, Mir konsisten mengukir hasil bagus. Mir total meraih tujuh podium yang salah satunya berbuah kemenangan. Mir pun keluar sebagai juara dengan koleksi 171 poin.

Comments