Joan Mir Percaya Suzuki Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Percaya Suzuki Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2020

Joan Mir Percaya Suzuki Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Joan Mir Percaya Suzuki Bisa Berbicara Banyak di MotoGP 2020 LOSAIL Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, percaya MotoGP 2020 akan berjalan sangat menarik. Kepercayaan itu muncul karena ia merasa Suzuki sudah berkembang sangat pesat bila dibandingkan dengan...
Loading...

LOSAIL Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, percaya MotoGP 2020 akan berjalan sangat menarik. Kepercayaan itu muncul karena ia merasa Suzuki sudah berkembang sangat pesat bila dibandingkan dengan beberapa musim yang lalu.

Dengan mulai berkembangnya Suzuki dan motor GSX-RR tersebut, Mir bahkan berani sesumbar timnya bisa berbicara banyak di MotoGP 2020. Apa yang dikatakan Mir itu tentu berdasarkan dasar yang kuat, di mana pada tes pramusim hari pertama MotoGP 2020 Qatar Mir dan rekan setimnya di Suzuki, Alex Rins, bisa menguasai peringkat kedua dan pertama.

Joan Mir Optimis Tatap MotoGP 2020

Aksi Joan Mir saat kendarai GSX-RR

Posisi pertama kala itu dipegang oleh Rins. Sedangkan Mir yang tampil tak kalah apik berada di urutan kedua dalam daftar pembalap tercepat di tes pramusim hari pertama yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut.

Berdasarkan fakta itulah Mir berani mengatakan Suzuki bisa memberikan tekanan kepada tim papan atas lain seperti Repsol Honda, Mission Winnow Ducati, dan Monster Energy Yamaha di MotoGP 2020 nanti. Berhasilnya Suzuki mengalami perkembangan pesat pun disebut Mir berkat kerja keras seluruh kru dari Tim Suzuki Ecstar, karena itu ia tak lupa berterima kasih kepada mereka.

Selanjutnya

Comments