Joan Mir Masih Penasaran Rasanya Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Masih Penasaran Rasanya Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP

Joan Mir Masih Penasaran Rasanya Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP

KEPONEWS.COM - Joan Mir Masih Penasaran Rasanya Berdiri di Podium Tertinggi MotoGP ARAGON Joan Mir saat sini sedang menikmati tahun keduanya bersama Suzuki Ecstar di ajang MotoGP. Musim keduanya bersama Suzuki pun sampai saat ini bisa dikatakan berjalan sangat baik karena Mir te...

ARAGON Joan Mir saat sini sedang menikmati tahun keduanya bersama Suzuki Ecstar di ajang MotoGP. Musim keduanya bersama Suzuki pun sampai saat ini bisa dikatakan berjalan sangat baik karena Mir tengah bertengger di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Tentu Mir tak pernah menyangka dirinya dapat berdiri di posisi teratas dalam ajang balapan tersebut. Namun, ternyata Mir masih belum puas dengan pencapaiannya tersebut. Ia bahkan sebenarnya belum peduli untuk memikirkan gelar juara.

Hal yang menjadi pikiran Mir saat ini merupakan bagaimana caranya agar ia dapat berdiri di podium tertinggi ketika balapan berakhir. Karena sedari musim lalu sampai 10 balapan MotoGP 2020 terlaksana, Mir belum juga merasakan sensasi memenangkan suatu balapan.

Konsistensi Jadi Kunci Utama Joan Mir Bisa Pimpin Klasemen MotoGP 2020

Joan Mir

Bila membicarakan podium, Mir sebenarnya sudah tak penasaran lagi karena sudah lima kali ia finis di posisi tiga besar. Tiga kali menempati posisi runner-up dan dua sisanya finis di urutan ketiga.

Akan tetapi, Mir belum juga berhasil meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP dan ia pun masih sangat penasaran. Karena itulah Mir akan tetap menargetkan kemenangan di empat seri tersisa di MotoGP 2020.

Bila Mir bisa menang, barulah ia mau fokus memikirkan kejuaraan dunia MotoGP. Karena 25 poin dari yang dibawa juara balapan dirasa Mir bisa sangat membantunya untuk meraih gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP tersebut.

Comments