Joan Mir Girang Motornya Semakin Kompetitif

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Girang Motornya Semakin Kompetitif

Joan Mir Girang Motornya Semakin Kompetitif

KEPONEWS.COM - Joan Mir Girang Motornya Semakin Kompetitif HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengomentari kinerja motornya. Ia mengatakan motornya kini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga terasa semakin kompetitif. Tentu saja,...

HAMAMATSU Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengomentari kinerja motornya. Ia mengatakan motornya kini telah mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga terasa semakin kompetitif.

Tentu saja, kondisi ini disambut gembira oleh Mir karena dapat memberi dampak positif terhadap penampilannya di MotoGP 2019. Karena itu, pembalap asal Spanyol tersebut menjadi semakin percaya diri melakoni balapan di seri-seri berikutnya.

Mir Senang dengan Perkembangannya di MotoGP 2019

Mir sendiri sejauh ini telah tampil cukup baik. Ia telah beberapa kali berhasil finis di 10 besar. Hal tersebut terjadi di Grand Prix (GP) Qatar dan Catalunya. Di MotoGP Qatar, Mir menempati posisi kedelapan, sementara di Catalunya dia menempati posisi keenam. Dengan hasil ini, Mir menempati posisi ke-14 pada klasemen sementara MotoGP 2019 dengan torehan 22 poin.

Joan Mir bicarakan kondisi motornya

Hasil ini nyatanya belum membuat Mir sepenuhnya merasa puas. Karena dengan bertengger di tempat tersebut, ia belum bisa mencapai tujuan utamanya, adalah merengkuh gelar rookie terbaik di MotoGP 2019.

Comments