Joan Mir Absen, Ini Komentar Manajer Tim Suzuki

MotoGP

Sports / MotoGP

Joan Mir Absen, Ini Komentar Manajer Tim Suzuki

Joan Mir Absen, Ini Komentar Manajer Tim Suzuki

KEPONEWS.COM - Joan Mir Absen, Ini Komentar Manajer Tim Suzuki SILVERSTONE Joan Mir sudah dipastikan absen pada MotoGP Inggris 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone Minggu 25 Agustus 2019, malam WIB. Sebagai pengganti Mir maka Suzuki menunjuk pembalap...

SILVERSTONE Joan Mir sudah dipastikan absen pada MotoGP Inggris 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone Minggu 25 Agustus 2019, malam WIB. Sebagai pengganti Mir maka Suzuki menunjuk pembalap penguji mereka yaitu Sylvain Guintoli.

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, telah mengonfirmasi penunjukkan Guintoli di MotoGP Inggris 2019. Pembalap berusia 37 tahun itu akan membalap memakai wild card seperti beberapa balapan sebelum ini.

Joan Mir (Foto: MotoGP)

Patut disayangkan, Mir harus absen di MotoGP Inggris 2019 padahal sebelumnya ia diperkirakan bisa mengaspal di Sirkuit Silverstone. Akan tetapi, demi keamanan serta keselamatan Mir maka absen merupakan pilihan paling realistis saat ini.

Absen di Silverstone, Mir Berharap Bisa Bugar di San Marino

Mir masih bermasalah dengan paru-parunya karena terjatuh saat melakukan tes pascabalap MotoGP Republik Ceko 2019 pada Senin 5 Agustus 2019. Brivio menyebut Mir kemungkinan besar baru bisa mengaspal pada tes Misano. Tes Misano juga akan menjadi waktu yang tepat bagi Mir untuk mengetahui kesiapan fisiknya untuk balapan. Apabila sudah pulih 100% maka Mir diharapkan bisa mengaspal pada MotoGP San Marino 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 15 September 2019.

Selanjutnya

Comments