Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bongkar Rahasia Aktivitas Saat Break Syuting 'SNOWDROP', Kira-Kira Ngapain Ya?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bongkar Rahasia Aktivitas Saat Break Syuting 'SNOWDROP', Kira-Kira Ngapain Ya?

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bongkar Rahasia Aktivitas Saat Break Syuting 'SNOWDROP', Kira-Kira Ngapain Ya?

KEPONEWS.COM - Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Bongkar Rahasia Aktivitas Saat Break Syuting 'SNOWDROP', Kira-Kira Ngapain Ya? Bukan hanya akting dan kisah menarik, chemistry antara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam serial SNOWDROP juga begitu menarik perhatian. Banyak sekali hal unik soal drakor satu ini memang ramai men...

Bukan hanya akting dan kisah menarik, chemistry antara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In dalam serial SNOWDROP juga begitu menarik perhatian. Banyak sekali hal unik soal drakor satu ini memang ramai menjadi sorotan.

Paling baru, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sempat memberikan bocoran rahasia aktivitas yang mereka lupakan di sela-sela break syuting.

"Aku berolahraga. Aku membawa alat pull up dan barbel ke ruang pakaian dan menggunakannya saat jam istirahat. Aku juga memastikan untuk melakukan diet bernutrisi, dan bercanda dengan pemain lainnya," tutur Jung Hae In.

"Suasana menjadi cukup sibuk ketika latihan dimulai, jadi para pemain akan melakukan read-through saat jam istirahat apabila kami ingin melakukan sesuatu," sambungnya.

1. Aktivitas Jisoo BLACKPINK di Kala Break

image

Credit: Disney Hotstar

Kalau Jung Hae In memilih olahraga, Jisoo BLACKPINK pilih untuk bersantai dengan main game atau jalan-jalan bareng cast SNOWDROP yang mempunyai usia sepantaran dengan dirinya.

"Karena ini debutku dalam drama, aku banyak menghabiskan waktu untuk mempersiapkan adegan berikutnya. Saat jam istirahat yang lama, aku akan berjalan-jalan dan main jegi chagi (permainan tradisional Korea) bersama pemeran lainnya, yang kebanyakan berusia sepantaran denganku. Rasanya seperti tinggal di asrama," jelas Jisoo.

2. Komentar Jisoo BLACKPINK Akting dengan Jung Hae In

image

Credit: Disney Hotstar

Selain Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK juga sempat bagikan pengalamannya berakting dengan aktor ganteng tersebut. Idol yang kini lebarkan sayap di dunia akting itu sempat memberikan kebanggaan.

"Banyak orang yang bilang kepadaku, 'Tidak banyak lawan main seperti Hae-in. Tidak ada orang lain yang akan mengamati kinerjamu dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meskipun sudah larut. Anggap dirimu beruntung karena Jung Hae-in ialah lawan main pertamamu'," jelasnya.

"Aku sangat setuju. Ia sangat banyak membantu dan mendukungku, aku merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untukku. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku, dan aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," sambung Jisoo.

3. Gaya Jisoo di 'SNOWDROP'

image

Credit: JTBC

Outfitnya yang satu ini bisa dibilang sebagai signature style yang ia gunakan dalam drama. Dress berwarna pink pastel yang dikombinasikan dengan blazer berwarna senada membuat penampilannya begitu cantik memesona.

Dress yang sama ini juga yang ia kenakan saat berdansa dengan Jung Hae In. Visualnya benar-benar memesona karena sosok Yeong Ro mirip seperti Disney s princess dalam kehidupan nyata. Setuju banget kan kalau pink dress yang satu ini cocok banget dikenakan oleh idol tersebut!

4. Berlatarkan Kisah Tahun 1987

image

Credit: JTBC

SNOWDROP mengambil latar tahun 1987 yang merupakan salah satu masa-masa penting dan bersejarah untuk Korea Selatan. Pasalnya gerakan pro demokrasi yang terjadi di tahun itu muncul untuk menghentikan pimpinan diktator pemerintah.

SNOWDROP mengangkat kisah seorang mahasiswa bernama Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In yang berpartisipasi dalam protes pro-demokrasi. Saat dia bersembunyi di universitas khusus perempuan ia bertemu dengan Eun Young Cho yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan dia akan membantu menyembunyikan Soo Ho dari pemerintah.

5. Sempat Dapat Petisi

image

Credit: JTBC

Drama Korea SNOWDROP sempat mendapatkan petisi ketika masih menjalani proses syuting. Sekitar 220.000 warga Korea Selatan menandatangani petisi itu. Hal tersebut terjadi dikarenakan drama ini berpotensi menghina gerakan demokrasi.

Meski mendapatkan protes keras dari masyarakat Korea Selatan namun untungnya drama SNOWDROP berhasil mendapatkan izin tayang oleh Blue House selaku Istana Kepresidenan Korea Selatan.

https://www.newshub.id/interactive2/2904

Comments