Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis

KEPONEWS.COM - Jimin Keluar dari AOA dan Putuskan Berhenti Jadi Artis FNC Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Jimin hengkang dari AOA. Keputusan itu diambil setelah kisruh yang terjadi antara eks member AOA, Mina dan Jimin. Mina mengungkapkan kalau ia sempat nyari...

FNC Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Jimin hengkang dari AOA. Keputusan itu diambil setelah kisruh yang terjadi antara eks member AOA, Mina dan Jimin.

Mina mengungkapkan kalau ia sempat nyaris bunuh diri karena bertahun-tahun menjadi korban bully Jimin.

Tak Sudi Maafkan Jimin AOA, Mina: Aku Akan Balas Dendam

Meski sempat membantah, Jimin akhirnya meminta maaf kepada Mina dan publik. Namun, Mina tampaknya tak sudi memaafkan Jimin. Ia bahkan mengatakan kalau ia mau membalas dendam kepada Jimin.

"Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran melalui peristiwa yang terkait dengan Jimin yang terjadi baru-baru ini," kata FNC Entertainment dikutip dari laman Soompi, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kondisi Mina Pasca Ungkap Pengalaman Bertahun-tahun Di-bully Jimin AOA

Jimin AOA dan Mina eks AOA.

"Mulai hari ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan," tambah agensi AOA.

Dituduh Bully Mina, Jimin AOA Buka Suara

Agensinya pun mengatakan bertanggung jawab dengan penuh atas terjadinya peristiwa ini.

"Agensi kami bertanggung jawab atas segala situasi ini, dan kami akan fokus penuh mengatur artis kami di masa depan. Sekali lagi, kami minta maaf atas kejadian ini," tutup mereka.

Curhat Kwon Mina, Dibully Member AOA Hingga Nyaris Bunuh Diri

Comments