Jika Tidak Makan Daging Mentah, Suku Nenets Ini Bakal Mati

Unik

Ragam / Unik

Jika Tidak Makan Daging Mentah, Suku Nenets Ini Bakal Mati

Jika Tidak Makan Daging Mentah, Suku Nenets Ini Bakal Mati

KEPONEWS.COM - Jika Tidak Makan Daging Mentah, Suku Nenets Ini Bakal Mati Sebuah suku yang masih jauh dari modernisasi yang bernama Suku Nenets ini sangat unik dan terkenal memiliki cara makan yang cukup sadis. Jadi suku yang tinggal dan hidup nomaden ini hanya memakan maka...

Sebuah suku yang masih jauh dari modernisasi yang bernama Suku Nenets ini sangat unik dan terkenal memiliki cara makan yang cukup sadis. Jadi suku yang tinggal dan hidup nomaden ini hanya memakan makanan daging mentah.

Bahkan anak-anak dan balita pun juga makan daging segar tanpa diolah terlebih dahulu setelah di kuliti. Dan darah segar dari binatang yang disantap itu akan dijadikan sebagai minuman yang paling digemari.

Dan keunikan lagi ialah suku Nenets ini akan mati dan mendapatkan hukuman alam di tundra kalau tidak makan daging mentah dan meminum darahnya.

Hewan yang menjadi makanan pokok bagi suku Nenets merupakan rusa kutub. Sedangkan yang memegang peranan penting di Suku Nenets ialah para wanita yang membuat makanan hingga membuat tenda.

Baca Juga Berita Mengenai Memiliki Ukuran Sebesar Kuda, Anjing Yang Bernama Lizzy Ini Pecahkan Rekor Dunia, Wow!

Comments