Jika Resmi Latih Chelsea, Frank Lampard akan Ajak Didier Drogba

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jika Resmi Latih Chelsea, Frank Lampard akan Ajak Didier Drogba

Jika Resmi Latih Chelsea, Frank Lampard akan Ajak Didier Drogba

KEPONEWS.COM - Jika Resmi Latih Chelsea, Frank Lampard akan Ajak Didier Drogba Frank Lampard dikabarkan sudah hampir pasti bakal menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea pada musim 2019/2020. Ia pun bakal mengajak Didier Drogba dalam tugas tersebut. Maurizio Sarri sem...

Frank Lampard dikabarkan sudah hampir pasti bakal menggantikan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea pada musim 2019/2020. Ia pun bakal mengajak Didier Drogba dalam tugas tersebut.

Maurizio Sarri semakin mendekat ke pintu keluar Stamford Bridge. Sky Sports Italia mengklaim bahwa Chelsea sudah setuju udengan tawaran Juventus untuk melepas mantan arsitek Napoli itu.

Namun, Chelsea masih enggan mengumumkan kabar tersebut sampai mendapatkan pelatih pengganti. Lampard pun menjadi nama yang paling santer akan menggantikan Sarri di kursi pelatih kepala The Blues.

Lampard sendiri dikabarkan sudah mulai membentuk staf pelatih yang tepat untuk menangani Chelsea pada musim depan. Menurut The Sun, salah satu nama yang akan diboyong ialah Didier Drogba.

Montreal, Quebec, CAN; Montreal Impact forward Didier Drogba (11) signs autographs at the half at Stade Saputo. Mandatory Credit: Eric Bolte-USA TODAY SportsMontreal, Quebec, CAN; Montreal Impact forward Didier Drogba (11) signs autographs at the half at Stade Saputo. Mandatory Credit: Eric Bolte-USA TODAY Sports

Drogba yang merupakan rekan Lampard ketika berseragam Chelsea akan ditawari pekerjaan sebagai pelatih striker, seperti yang pernah dilakukan Thierry Henry di Timnas Belgia.

Selain Drogba, Lampard diprediksi juga akan membawa Shay Given ke Chelsea. Mantan kiper Manchester City itu telah menemani Lampard ketika melatih Derby County.

Sementara nasib Gianfranco Zola masih abu-abu kalau Lampard datang menangani Chelsea. Pria yang menjadi asisten Chelsea di musim 2018/2019 itu disinyalir akan pergi setelah Sarri ke Juventus.

Comments