Jika Pensiun dari MotoGP, Dovizioso Takkan ke Superbike

MotoGP

Sports / MotoGP

Jika Pensiun dari MotoGP, Dovizioso Takkan ke Superbike

Jika Pensiun dari MotoGP, Dovizioso Takkan ke Superbike

KEPONEWS.COM - Jika Pensiun dari MotoGP, Dovizioso Takkan ke Superbike BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, membicarakan soal masa depannya bila sudah tak menjalani balapan lagi di ajang MotoGP. Ia mengaku telah mempunyai beberapa rencana, te...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, membicarakan soal masa depannya bila sudah tak menjalani balapan lagi di ajang MotoGP. Ia mengaku telah mempunyai beberapa rencana, tetapi tak tertarik untuk terjun ke ajang Superbike.

Dovizioso mengatakan bahwa dirinya telah mempunyai beberapa rencana yang akan dilakukan jikalau akhirnya memutuskan pensiun dari MotoGP. Rencana ini tentu saja tak jauh-jauh dari dunia balap yang begitu dicintainya.

Andrea Dovizioso

Pembalap berjuluk Desmodovi itu tertarik untuk mentas di ajang motocross. Tetapi, ia tak mempunyai rencana untuk banting setir ke Superbike. Meski ajang tersebut menarik, Dovizioso lebih suka mentas di motocross.

Marquez Dikontrak Panjang Honda, Dovizioso: Saya Pikir Dia Akan Pindah Tim

Selain balap motor, Dovizioso juga mempunyai minat untuk tampil di ajang balap mobil. Kecintaannya dengan dunia balap mobil sudah mulai muncul semenjak tahun lalu usai tampil di ajang DTM di Misano, Italia.

Selanjutnya

Comments