Jika MotoGP Qatar 2020 Tidak Batal, Marquez yang Cedera Diyakini Bisa Unjuk Gigi

MotoGP

Sports / MotoGP

Jika MotoGP Qatar 2020 Tidak Batal, Marquez yang Cedera Diyakini Bisa Unjuk Gigi

Jika MotoGP Qatar 2020 Tidak Batal, Marquez yang Cedera Diyakini Bisa Unjuk Gigi

KEPONEWS.COM - Jika MotoGP Qatar 2020 Tidak Batal, Marquez yang Cedera Diyakini Bisa Unjuk Gigi MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig yakin dengan kemampuan pembalapnya, Marc Marquez. Meski Marquez tengah cedera, tetapi Puig tetap yakin pembalap berpaspor Spanyol itu bisa memperebutk...

MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig yakin dengan kemampuan pembalapnya, Marc Marquez. Meski Marquez tengah cedera, tetapi Puig tetap yakin pembalap berpaspor Spanyol itu bisa memperebutkan kemenangan di MotoGP Qatar 2020 bila tetap dilangsungkan.

Sebagaimana diketahui, Marquez menderita cedera pada bahu kanannya sehingga harus naik meja operasi pada November 2019. Patut disayangkan, pemulihan cedera Marquez lebih lambat dari perkiraan. Alhasil, penampilan The Baby Alien julukan Marquez tidaklah memukau di dua sesi tes pramusim terakhir MotoGP 2020.

Infografis Marc Marquez (Foto: Okezone)

Namun, Puig tetap percaya pada kemampuan Marquez. Puig menegaskan bahwa Marquez bukanlah pemula yang menderita cedera lalu kehilangan tajinya. Marquez ialah pemilik enam gelar juara dunia MotoGP. Sebanyak empat gelar juara dunia bahkan diraih Marquez secara beruntun.

Manajer Tim Honda Akui Marquez Terbantu dengan Penundaan MotoGP 2020

Prestasi itu menunjukkan kualitas yang dimiliki Marquez. Meski menderita dan kesulitan dalam balapan tetapi Puig percaya Marquez akan berada di kelompok pembalap terdepan pada MotoGP Qatar 2020, yang seharusnya berlangsung di Sirkuit Losail pada Minggu 8 Maret 2020.

Selanjutnya

Comments