Jika Mimpi ini Berarti Jodoh Kita akan Datang

Unik

Ragam / Unik

Jika Mimpi ini Berarti Jodoh Kita akan Datang

Jika Mimpi ini Berarti Jodoh Kita akan Datang

KEPONEWS.COM - Jika Mimpi ini Berarti Jodoh Kita akan Datang Mimpi merupakan bunganya tidur, ada juga yang bilang bahwa mimpi merupakan firasat. Percaya tidak percaya, masyarakat Indonesia sering mengaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang. Ada mimpi yang...


Mimpi merupakan bunganya tidur, ada juga yang bilang bahwa mimpi merupakan firasat. Percaya tidak percaya, masyarakat Indonesia sering mengaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang. Ada mimpi yang meramalkan hal buruk, ada juga mimpi yang meramalkan hal baik.

Dari sekian banyak jenis mimpi, mimpi yang paling ditunggu merupakan mimpi yang memberi tanda bahwa jodoh sudah dekat. Jikalau Anda mendapat salah satu mimpi pada halaman selanjutnya, bisa jadi sebentar lagi akan bertemu jodoh. Percaya tidak percaya? Semoga saja jadi kenyataan.

1. Mimpi Digigit Ular

Mimpi ini sudah jadi rahasia turun temurun. Kabarnya nih.. kalau mimpi bertemu ular, sebenarnya Anda sudah bertemu dengan jodoh, hanya saja belum sadar atau belum dekat. Kalau mimpinya digigit ular, tandanya Anda akan segera bertemu jodoh dalam waktu dekat. Bisa juga sebagai simbol ada seseorang yang serius menjalin hubungan dengan Anda.

Menurut cerita dari beberapa sahabat, ada yang benar-benar bertemu jodoh tak lama setelah mimpi digigit ular. Ada juga yang bercerita bahwa mimpi digigit ular tidak ada efeknya. Semua kembali lagi, percaya tidak percaya. Anda pernah mimpi digigit ular tidak?

2. Mimpi Mendapat Cermin

Kalau tadi malam Anda mendapat mimpi mendapatkan sebuah cermin, berbahagialah! Mungkin terdengar aneh, bagaimana mungkin mimpi dapat cermin ialah tanda jodoh sudah dekat. Tidak diketahui terang dari mana ide ini muncul, namun jikalau dipikir-pikir, ada benarnya juga. Selama ini cermin sering merupakan simbol jodoh.

Banyak orang (terutama yang sudah menikah) mengatakan bahwa jodoh kita ialah cermin dari diri kita. Bila kita baik, jodoh yang dipilihkan Tuhan juga baik. Jikalau sikap Anda masih buruk, bercerminlah dulu untuk memperbaiki sikap. Maka mimpi mendapat cermin dapat diartikan bahwa jodoh yang paling tepat sudah dekat. (wartainfo.com)

3. Mimpi Bertemu Sepasang Merpati

Semenjak dulu ada banyak simbol cinta, ada simbol berbentuk hati hingga sepasang merpati. Di banyak kebudayaan, sepasang merpati diartikan sebagai lambang bersatunya dua insan manusia, karena (kabarnya) merpati merupakan burung yang setia satu sama lain. Wajar dong kalau mereka jadi simbol cinta yang saling setia.

Tidak heran juga jikalau mimpi bertemu sepasang merpati diartikan sebagai tanda bahwa Anda akan bertemu jodoh. Sepasang merpati akan menggambarkan bahwa jodoh Anda ialah pekerja keras dan penyayang. Walaupun mungkin dia tidak romantis seperti impian Anda, tapi setianya luar biasa.

4. Mimpi Dikejar-Kejar Harimau

Kadang mimpi itu aneh, kadang mimpi menakutkan justru menjadi tanda baik. Sama seperti mimpi digigit ular yang menyeramkan, ternyata mimpi dikejar-kejar harimau juga menjadi tanda bahwa jodoh Anda sudah dekat. Tidak tahu pasti apa alasannya, mungkin harimau ialah simbol dari pria yang tangguh dan tidak mudah menyerah mendapatkan hati Anda.

Jadi kalau Anda tiba-tiba mimpi sedang ada di sebuah hutan atau kebun binatang, lalu ada harimau yang tiba-tiba mengejar, jangan panik dulu. Siapa tahu sebentar lagi ada pria yang gigih mengejar-ngejar Anda. Biasanya nih, harimau tidak akan menyerah sampai mendapatkan buruannya.

5. Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar

Mimpi melihat bunga ada banyak maknanya, terlebih bagi perempuan. Semenjak dulu wanita dan bunga merupakan dua hal yang saling mendukung. Wanita suka merawat bunga, dan bunga bisa mempercantik wanita. Maka berbahagialah jikalau Anda bermimpi melihat bunga yang tumbuh merambat di sebuah pagar. Apalagi jikalau bunga itu sedang mengembang.

Bunga dapat diibaratkan sebagai hati yang sedang tumbuh, sedangkan pagar merupakan perlindungan. Kemungkinan hati Anda akan berbunga-bunga dalam waktu yang cepat. Bunga yang merambat diibaratkan sebagai hubungan yang merambat pelan, tapi kokoh karena ada pagar sebagai landasannya.

6. Mimpi Duduk Diayunan Bersama Pria atau Wanita

Di banyak sekali film romantis dan di kehidupan nyata, baik ayunan bersama pria merupakan hal yang so sweet banget. Begitu juga di dalam mimpi, naik ayunan bersama pria menjadi tanda bahwa jodoh Anda akan datang. Tidak hanya itu, si dia akan datang sebagai pria yang serius dengan Anda, tak sekedar menunjukkan cinta untuk coba-coba atau main-main.

Dalam banyak sekali simbol, naik ayunan berdua dimaknai sebagai langkah yang sudah siap untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga menjadi tanda untuk mengarahkan hubungan ke level yang lebih serius (menikah). Jadi jikalau Anda bermimpi sedang naik ayunan dengan seorang pria atau wanita, siap-siap saja ada cincin yang melingkar di jari manis Anda.

Comments