Jika Masih di Ducati, Iannone Tetap Tak Yakin Bisa Kompetitif

MotoGP

Sports / MotoGP

Jika Masih di Ducati, Iannone Tetap Tak Yakin Bisa Kompetitif

Jika Masih di Ducati, Iannone Tetap Tak Yakin Bisa Kompetitif

KEPONEWS.COM - Jika Masih di Ducati, Iannone Tetap Tak Yakin Bisa Kompetitif ALCANIZ Andrea Iannone mengaku tidak berani berandai-andai dirinya bakal sangat kompetitif jikalau saat ini masih memperkuat Tim Mission Winnow Ducati. Iannone memilih untuk fokus menjalani karier...
Loading...

ALCANIZ Andrea Iannone mengaku tidak berani berandai-andai dirinya bakal sangat kompetitif jikalau saat ini masih memperkuat Tim Mission Winnow Ducati. Iannone memilih untuk fokus menjalani karier sebagai pembalap pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Iannone memang sempat menjadi bagian dalam Tim Ducati selama empat tahun dua tahun bersama tim satelit dan dua tahun bersama tim pabrikan. Kiprah Iannone selama memperkuat Tim Ducati sendiri bisa dibilang tak terlalu buruk.

Secara total, Iannone berhasil mengklaim delapan podium selama empat musim membela tim asal Italia tersebut. Akan tetapi hubungan antara Iannone dan manajemen Ducati sempat memanas di pengujung musim 2016.

Andrea Iannone saat masih membela Tim Ducati

Situasi tersebutlah yang akhirnya membuat Iannone memutuskan untuk hengkang dari Tim Ducati dan memilih bergabung bersama Tim Suzuki Ecstar. Namun perjalanan karier Iannone bersama Tim Suzuki nyatanya tak terlalu menjanjikan.

Ketimbang Manajer, Iannone Justru Lebih Tertarik Jadi Pelatih Balap Fenati

Iannone sendiri hanya menghabiskan dua tahun bersama Tim Suzuki sebelum akhirnya memilih melanjutkan perjalanan kariernya bersama Aprilia Gresini di MotoGP musim 2019. Bersama Tim Aprilia, Iannone juga tak terlalu menonjol dan bahkan belum pernah berhasil meraih podium.

Selanjutnya
Loading...

Comments