Jika Berkarier di Reli Dakar, Ini Kopilot Idaman Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Jika Berkarier di Reli Dakar, Ini Kopilot Idaman Marc Marquez

Jika Berkarier di Reli Dakar, Ini Kopilot Idaman Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Jika Berkarier di Reli Dakar, Ini Kopilot Idaman Marc Marquez AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku mempunyai ketertarikan untuk bisa membalap di ajang reli dakar. Jikalau hal itu benar-benar terjadi dan dirinya terjun ke kategori mobil, Mar...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku mempunyai ketertarikan untuk bisa membalap di ajang reli dakar. Jikalau hal itu benar-benar terjadi dan dirinya terjun ke kategori mobil, Marquez mengaku sudah mempunyai kopilot idaman. Kopilot itu ialah sang adik, Alex Marquez.

Tentu saja, ada alasan khusus yang membuat Marquez menjadikan Alex sebagai kopilot idamannya. Menurutnya, hubungan yang akur dan begitu rukun yang terjalin antara dirinya dan Alex diyakini akan membuat hasil yang diraihnya di ajang tersebut menjadi manis.

Alex Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP

Karena itu, Marquez dipastikan bakal turut memboyong sang adik untuk mentas di ajang reli dakar jikalau dirinya benar-benar memutuskan untuk hijrah ke ajang tersebut. Tetapi, sampai saat ini, The Baby Alien julukan Marquez mengaku belum memikirkan matang-matang kapan dirinya akan terjun ke ajang tersebut.

Marc Marquez Buka Peluang Terjun ke Reli Dakar

Hal ini terjadi karena Marquez masih fokus menjalani kariernya di ajang MotoGP. Begitu juga dengan sang adik yang membalap di kelas Moto2. Karier manis yang ditorehkan kedua pembalap, khususnya Marquez, di ajang tersebut pun membuat mereka enggan untuk hengkang ke ajang lainnya saat ini. Marquez sendiri total telah meraih lima gelar juara di ajang MotoGP.

Marc Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP

"Bila saya harus melakukannya dengan mobil, saya ingin saudara lelaki saya, Alex, menjadi co-pilot, akan menyenangkan untuk pergi bersamanya. Mungkin saya juga bisa menjadi co-pilot karena kami rukun. Tetapi, memang benar bahwa ketika saya berada di suatu tempat yang tak saya ketahui, saya harus memakai Google Maps dan ini tentu saja tidak normal, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (9/1/2019)

(dji)

Comments