Jika Anda Merasakan 3 Hal Ini, Artinya Hubungan Harus Disudahi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jika Anda Merasakan 3 Hal Ini, Artinya Hubungan Harus Disudahi

Jika Anda Merasakan 3 Hal Ini, Artinya Hubungan Harus Disudahi

KEPONEWS.COM - Jika Anda Merasakan 3 Hal Ini, Artinya Hubungan Harus Disudahi HUBUNGAN yang sehat merupakan di mana dua orang memiliki peran dan hak yang setara. Jikalau Anda terus-menerus makan hati, artinya hubungan sudah tidak sehat.Apabila hal tersebut masih bisa diatasi, c...

HUBUNGAN yang sehat merupakan di mana dua orang memiliki peran dan hak yang setara. Jikalau Anda terus-menerus makan hati, artinya hubungan sudah tidak sehat.

Apabila hal tersebut masih bisa diatasi, carilah solusinya. Tetapi jikalau sudah dicoba berkali-kali tak menghasilkan perubahan, Anda harus mempertimbangkan menyudahi hubungan itu. Dilansir dari Popsugar, Jumat (31/3/2017), inilah tanda Anda harus menyudahi hubungan:

Minta izin

Mempertimbangkan dan memikirkan perasaan pasangan ketika akan membuat keputusan merupakan sesuatu yang menyenangkan. Tetapi alangkah menyenangkannya kalau keduanya melakukan hal yang sama. Tetapi kalau hanya Anda yang harus meminta izin dan pendapatnya untuk memutuskan sesuatu, artinya Anda tidak memiliki kebebasan penuh. Sementara dia selalu memutuskan sesuatu tanpa berkompromi dengan Anda. Artinya Anda harus memikirkan kembali hal tersebut.

Emosi terkuras

Terus-terusan menguras emosi setiap kali bertemu atau berbicara dengannya menjadi sebuah tanda hubungan yang tak sehat. Hal kecil bisa berubah menjadi masalah yang seolah harus diperdebatkan ketika berbicara dengannya. Ini artinya ada yang salah dalam hubungan Anda. Jikalau tidak bisa diperbaiki, pertimbangkan untuk menyudahinya.

Tidak bisa menjadi diri sendiri

Anda tidak lagi bisa menjadi diri sendiri. Karena apa yang Anda kenakan dan pendapat Anda harus sesuai dengan keinginannya. Kalau dia tidak bisa mencintai Anda dengan apa adanya, artinya dia tidak pantas mendapatkan Anda. Sudahi hubungan ini, Anda layak mendapatkan yang lebih baik dari dia.

Melakukan apapun agar tidak bertengkar

Kini Anda berubah mau melakukan apa saja demi tidak terjadi pertengkaran. Apakah Anda sudah mulai takut menghadapinya? Hubungan yang baik ialah jikalau tidak ada rasa takut di dalamnya. Sudah saatnya Anda membuat keputusan demi hidup yang lebih bahagia.

Jika Anda Merasakan 3 Hal Ini, Artinya Hubungan Harus Disudahi

Comments