Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli?

Otomotif

News / Otomotif

Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli?

Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli?

KEPONEWS.COM - Jet Pribadi Versi Jalanan Ini Legal Digunakan, Siapa Mau Beli? Pertama diperkenalkan secara resmi 2018 bernama Learmousine, mobil limousine yang memakai badan pesawat jet pribadi tersebut kini legal untuk dikendarai di jalan. Dilansir dari Autoevolution, Selasa...

Pertama diperkenalkan secara resmi 2018 bernama Learmousine, mobil limousine yang memakai badan pesawat jet pribadi tersebut kini legal untuk dikendarai di jalan.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 31 Maret 2020, hal tersebut disampaikan oleh perancang prototipe Learmousine, Dan Harris dan Frank DeAngelo. Keduanya selama dua tahun terakhir ini telah menyempurnakan mobil tersebut, baik dari sisi mesin, sistem kelistrikan hingga suspensi yang digunakan.

Mobil tersebut pun masuk daftar salah satu mobil yang akan dilelang di balai lelang Mecum, Amerika Serikat. Lelang rencananya akan digelar di Indianapolis pada Mei mendatang.

Mobil berukuran 42 kaki dengan lebar 8 kaki itu, badan alumunium pesawat jet pribadi Lear yang berdiri di atas empat roda berukuran 28 inci. Bagian sayap jet itu pun dipotong, tapi tetap dua lubang tempat mesin turbo yang diisi subwoofer 12 inci dilengkapi dengan lampu neon.

40 Bagian Mobil Ini Harus Sering Dibersihkan Selama Corona Mewabah

Sedan BMW e38 Seri 740i yang selama 22 tahun dipajang dalam plastik.

Dua Dekade 'Nongkrong' di Garasi, Mobil Eropa Ini Punya Harga Wow

Jasa auto detailing

40 Bagian Mobil Ini Harus Sering Dibersihkan Selama Corona Mewabah

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) .

'Senjata' Kuncian Leasing Tolak Driver Online Tunda Cicilan Kendaraan

Ilustrasi pabrik Toyota.

Lockdown di India Bikin 7.500 Unit Kendaraan Gagal Diproduksi

Airbag di atap kaca pada mobil Hyundai.

Pertama di Dunia, Hyundai Bakal Rilis Sistem Airbag di Plafon Mobil

Seekor Kucing yang menyebrang di jalan raya

Dibantu Menyeberang Jalan Raya, Kucing Ini Bikin Gagal Fokus

Learmousine dirancang memang untuk berpesta. Karena itu, interior mobil tersebut dibuat sangat mewah dan dipenuhi oleh lampu LED serta entertaiment sistem canggih dan speaker di banyak sekali tempat.

Interior Learmousine.

Dari sisi dapur pacu, mobil itu memakai mesin Vortec V8. Yang, dapat melaju hingga 100 mph, meskipun beratnya mencapai 12.000 pound atau sekitar 5,4 ton.

Belum ada pengumuman resmi berapa harga pembukaan lelang mobil tersebut. Tapi sang pembuat mengatakan, siapa pun yang ingin mempunyai Learmousine harus siap membayar sekitar US$5 juta.

Comments