Jessica Milla Siap Jadi Muslimah Sejati Lewat Mengejar Surga

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jessica Milla Siap Jadi    Muslimah    Sejati Lewat Mengejar Surga

Jessica Milla Siap Jadi Muslimah Sejati Lewat Mengejar Surga

KEPONEWS.COM - Jessica Milla Siap Jadi Muslimah Sejati Lewat Mengejar Surga Aktris cantik Jessica Mila siap kembali membintangi film terbaru. Kali ini film yang dibintanginya bergenre drama religi, berjudul Mengejar Surga. Ada yang menarik dari film yang dibintangi mantan ke...
Loading...

Aktris cantik Jessica Mila siap kembali membintangi film terbaru. Kali ini film yang dibintanginya bergenre drama religi, berjudul Mengejar Surga.

Ada yang menarik dari film yang dibintangi mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini. Karena di film produksi Viera Film tersebut, Jessica bakal berperan sebagai seorang Muslimah.

Hal itu tentu menjadi tantangan terbesar baginya yang non-Muslim. Apalagi di film itu ia dituntut harus mengenakan hijab, bisa mengucapkan ayat Alquran, dan salat.

Ada sih tantangan. Aku di sini berkerudung, mungkin bahasa kayak Alhamdulillah, Bismillah itu enggak biasa aku ucapkan dan aku harus ucapkan secara fasih dan ada adegan salat, adegan mengaji, kata Jessica Mila saat ditemui Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019.

Pemain film Mengejar Surga

Jessica Mila

Dalami Agama Islam, Jessica Mila Tanya ke Sahabat

Jessica Mila

Alasan Jessica Mila Tolak Tawaran Main Sinetron

Jessica Mila

Hobi Jalan-jalan, Ini Tujuan Wisata Impian Jessica Mila

Karena itu, dia pun harus mempersiapkan diri untuk bisa mengaji. Tantangan lainnya soal tutur bahasa dan sikapnya yang harus baik lantaran sosok yang diperankan mempunyai karakter yang alim dan taat beragama.

Bahkan demi tampil tepat sebagai seorang Muslimah sejati, aktris 26 tahun itu rela banyak belajar dan bertanya kepada sahabat Muslim agar tidak ada kesalahan.

Iya tanya-tanya juga (sama sahabat Muslim). Di luar script dan di luar, aku biasakan ngomong biar saat syuting enggak canggung, ucapnya.

Loading...

Comments