Jessica Mila Didampingi Ahli Gizi saat Syuting Film Imperfect

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jessica Mila Didampingi Ahli Gizi saat Syuting Film Imperfect

Jessica Mila Didampingi Ahli Gizi saat Syuting Film Imperfect

KEPONEWS.COM - Jessica Mila Didampingi Ahli Gizi saat Syuting Film Imperfect Aktris Jessica Mila mengaku didampinghi ahli gizi saat hendak menaikkan dan menurunkan berat badan. Hal itu terjadi selama proses film terbarunya, Imperfect berlangsung. "Iya ada, memang ada. Emang s...
Loading...

Aktris Jessica Mila mengaku didampinghi ahli gizi saat hendak menaikkan dan menurunkan berat badan. Hal itu terjadi selama proses film terbarunya, Imperfect berlangsung.

"Iya ada, memang ada. Emang sudah ada dipersiapkan ahli gizi yang sangat menyokong film ini juga. Menurut dia dosisnya emang pentingkan. Terus dia sangat support aku sih," ujar Jessica Mila, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

"Waktu itu aku sempat stuck nggak bisa naikin berat badan lagi. Terus ditambah dengan susu weight, ditambah lagi dengan vitamin nafsu makan. Jadi ya secara Kesehatan emang di jaga banget karena ada ahli gizi," sambungnya lagi.

Demi memerankan karakter Rara, Jessica Mila dituntut menaikkan berat badan hampir 10 kilogram. Beruntung, misi tersebut berhasil.

"Itu berat terberat aku. Yah aku makan yang banyak, tapi memang makanannya nggak bisa sembarangam sih. Jadi aku tetap makan makanan yang sehat, terus aku tetap harus olahraga. Jadi kalau untuk naikin berat badan yang dilakukan weight training jadi lebih ke masalah ototnya supaya saat menurunkan nggak terlalu susah," kata Jessica Mila.

Artis Jessica Mila. [suara.com/Wahyu]Artis Jessica Mila. [suara.com/Wahyu]

Tak cuma itu, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini bilang selanjutnya diminta oleh pihak produksi buat menurunkan berat badan. Dia diberi waktu selama sebulan penuh.

"Turunnya diminta sebulan. Jadi dietnya kalau dari makanan pasti porsinya jauh lebih sedikit makanan yang dimakan lebih hambar jadi gula garam dikurangi Banget dan olahraga cardio. Jadi pembakaran. Dan turun sih," imbuhnya.

 Jessica Mila dan Reza Rahadian di film Imperfect [Marni]Jessica Mila dan Reza Rahadian di film Imperfect [Marni]

Seperti diketahui, syuting film Imperfect dibagi menjadi dua fase. Mereka sempat berhenti selama sebulan buat menunggu Jessica Mila menurunkan berat badan agar kembali mendapat tubuh yang ideal.

Film garapan Ernest Prakasa ini sendiri berkisah soal kekhawatiran Rara akan bobot tubuhnya yang hampir mencapai 80 kilogram. Gara-gara itu, dia terancam tidak bisa naik jabatan.

Rencananya, film yang juga dibintangi Reza Rahadian, Dion Wiyoki hingga Aci Resti ini akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019.

Loading...

Comments