Jessica Mila dan Rezky Aditya Terbebani dengan Kesuksesan Sinetron Tersanjung

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Jessica Mila dan Rezky Aditya Terbebani dengan Kesuksesan Sinetron Tersanjung

Jessica Mila dan Rezky Aditya Terbebani dengan Kesuksesan Sinetron Tersanjung

KEPONEWS.COM - Jessica Mila dan Rezky Aditya Terbebani dengan Kesuksesan Sinetron Tersanjung Rezky Aditya, Rayn Wijaya, hingga Jessica Mila ikut membintangi Tersanjung The Series. Disesuaikan dari sinetron terpopuler di era 90-an, tak dipungkiri ada beban yang dirasakan para pemain....

Rezky Aditya, Rayn Wijaya, hingga Jessica Mila ikut membintangi Tersanjung The Series. Disesuaikan dari sinetron terpopuler di era 90-an, tak dipungkiri ada beban yang dirasakan para pemain.

"Ada beban atau enggak, ada sih pasti. Awalnya ada beban, karena suksesnya serial Tersanjung sebelumnya," kata Rezky Aditya dalam jumpa pers di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Konfrensi pers Tersanjung The Series yang dibintangi Rezky Aditya, Jessica Mila, Rayn Wijaya dan lainnya. [Yuliani/Suara.com]Konfrensi pers Tersanjung The Series yang dibintangi Rezky Aditya, Jessica Mila, Rayn Wijaya dan lainnya. [Yuliani/Suara.com]

Kendati demikian, Rezky Aditya berusaha menampilkan akting terbaiknya. Pemeran Bobby di Tersanjung The Series ini yakin hal yang dilakukan dengan baik akan memberi hasil yang baik pula.

"Tapi sebagai pemain kami cuma bisa kasih yang terbaik dari kami. Apapun yang terbaik pasti bakal berdampak baik, itu yang kami nginkan," ujar Rezky Aditya.

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Rezky Aditya Minta Tambah Momongan ke Citra Kirana

Hal senada juga disampaikan oleh Jessica Mila. Meski terbebani karena nama besar Tersanjung, ia berharap syuting yang digarap serius itu bisa menampilkan hasil maksimal.

Para pemain Tersanjung The Series [Instagram/wetvindonesia]Para pemain Tersanjung The Series [Instagram/wetvindonesia]

"Kami syuting 45-49 hari gitu dan saya yakin sesuatu yang dilakukan dengan cinta perasaannya akan sampai ke penonton," tutur Jessica Mila.

Tersanjung The Series merupakan series adaptasi sinetron berjudul sama yang diproduksi MVP Entertainment bekerjasama dengan WeTV. Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan series ini layak di-remake dan diyakini akan disambut baik masyarakat.

"Kalau kita lihat sejarah Meteor Garden di-remake sangat sukses. Nah di Indonesia WeTV memang mau membangkitkan cast lokal, pemain lokal, kami kenalkan ke pasar global. Jadi, Tersanjung pasti jadi pilihan utama, karena di era 1990-an, Tersanjung yang membuat rekor di Indonesia," kata Lesley Simpson di lokasi yang sama.

Jessica Mila [Yuliani/Suara.com]Jessica Mila [Yuliani/Suara.com]

Raam Punjabi selaku Produser MVP Entertainment juga menilai kerjasama ini bernilai bagus. Apalagi yang diangkat merupakan sinetron legendaris.

Rezky Aditya Bungkam Ditanya soal Diam-Diam ke Polres Jakarta Selatan

"Ini merupakan kesempatan baik bagi Multivision Plus Entertainment bisa bekerja sama dengan WeTV untuk menggarap sinetron dengan IP legendaris," kata Raam Punjabi.

Tersanjung The Series menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, yang menjadi cinta pertamanya dan Rama, lelaki yang menyangangi Indah dengan tulus.

Meski diangkat dari kisah lama, jalan cerita yang Tersanjung The Series disesuaikan dengan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini. Series ini akan mulai tayang di software WeTV mulai 8 Desember 2021.

Comments