Jess No Limit Beri Kejutan Romantis untuk Sisca Kohl di Korea, Warganet: Berasa Ngontrak di Bumi

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jess No Limit Beri Kejutan Romantis untuk Sisca Kohl di Korea, Warganet: Berasa Ngontrak di Bumi

Jess No Limit Beri Kejutan Romantis untuk Sisca Kohl di Korea, Warganet: Berasa Ngontrak di Bumi

KEPONEWS.COM - Jess No Limit Beri Kejutan Romantis untuk Sisca Kohl di Korea, Warganet: Berasa Ngontrak di Bumi Momen kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan baru-baru ini, dua pasangan yang tengah di mabuk cinta itu kembali bikin warganet baper. Pasalnya,...

Momen kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl memang selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan baru-baru ini, dua pasangan yang tengah di mabuk cinta itu kembali bikin warganet baper.

Pasalnya, Sisca yang diketahui tengah berada di Korea Selatan, tampak begitu terkejut, saat sang kekasih tiba-tiba saja memberinya kejutan di hotel tempatnya menginap. Padahal saat itu, Justin, nama asli Jess No Limit sedang berada di Indonesia.

Momen romantis ini dibagikan TikToker tersebut dalam video di akunnya.
Dalam video, Sisca tampak memamerkan isi pesan sang kekasih yang penuh dengan emoji hati.

"Dapet surprise dari ayang di Korea," tulis Sisca.

Jessica Jane Pakai OOTD Girly Serba Coklat, Warganet: Cewek Bumi Outfitnya Nggak Pernah Gagal

Lagi di Korea, Sisca Kohl dapat surprise dari Jess No Limit. (Dok. TikTok)Lagi di Korea, Sisca Kohl dapat surprise dari Jess No Limit. (Dok. TikTok)

Kakak YouTuber dan Games Jessica Jane ini meminta sang kekasih untuk mengecek titipannya pada resepsionis hotel. Membaca pesan tersebut, Sisca pun langsung menanyakannya pada staf hotel.

"Aku kaget banget lagi di Korea dikirimin paket," tambahnya.

Ternyata, paket dari sang kekasih sudah diletakkan di dalam kamarnya. Tentu saja, ia pun langsung membukanya. Isinya pun tak cuma satu macam, di antaranya ialah sebuket bunga mawar berwarna pink dan ungu, boneka Teddy Bear dan sekotak hadiah berisi cokelat truffle favoritnya.

Manisnya, ada sebuah foto mereka berdua di buket bunga dengan warna favorit Sisca. Tak disangka meski sedang berpacaran jarak jauh alias ldran, Jess No Limit tetap memberikan sang kekasih kejutan. Ia pun langsung menelfon pacarnya itu dan mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih ayang, terimakasih, muach," kata dia.

Joget Bareng Ayang, Ekspresi Jess No Limit Jadi Sorotan: Full Senyum

"Yeay, muach. I love you ayang. Ayang liat warnanya deh warnanya," kata Jess No Limit merujuk pada bunga pemberiannya.

Comments