Jerome Polin Cobain Melon Seharga Rp5 Juta ala Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Jerome Polin Cobain Melon Seharga Rp5 Juta ala Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl

Jerome Polin Cobain Melon Seharga Rp5 Juta ala Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl

KEPONEWS.COM - Jerome Polin Cobain Melon Seharga Rp5 Juta ala Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl SIAPA yang tidak tahu TikToker viral Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl? Sisca dan Aliyyah merupakan konten kreator yang dikenal suka membuat video unik dan menghibur di sosmed TikTok. Sisca dan Aliyyah seri...

SIAPA yang tidak tahu TikToker viral Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl? Sisca dan Aliyyah merupakan konten kreator yang dikenal suka membuat video unik dan menghibur di sosmed TikTok.

Sisca dan Aliyyah seringkali membuat konten review makanan yang tidak biasa seperti mangga seharga Rp 25 juta, daging wagyu Rp 7,5 juta, melon Rp 5 juta, dan lainnya. Selain review makanan-makanan dengan harga yang mahal, kakak-beradik ini beberapa kali sempat membuat ice cream dengan rasa yang unik, seperti ice cream rasa nasi Padang dan juga rasa wasabi. Mereka pun terkenal dengan kalimat khasnya yaitu mari kita coba .

Kali ini konten kreator Jerome Polin membuat kolaborasi yang sangat menghibur bersama Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl. Jerome pun mengungkapkan ia pertama kali melihat video Sisca saat ia memakan mie instan yang dicampur dengan buah stroberi. Jerome yang terhibur langsung mengikuti Sisca di TikTok. Pada konten kali ini, Jerome pun meminta Sisca dan Aliyyah untuk memilihkan menu makanan Jerome selama seharian.

Aku udah menyiapkan mental dan menyiapkan diri untuk dipilihin makanan, gimana kalian udah siapin pilihan belum? tanya Jerome.

Podcast

Udah pilihin kamu makan pagi, siang, sama makan malam. Pertama buat makan siangnya kamu harus makan unidon (nasi bulu babi) tutur Sisca.

Dan minumannya itu harus minuman favorit kita yaitu royal milk tea tambah Aliyyah.

Makan malamnya kamu makan olive wagyu atau wagyu A5 ujar Sisca.

Dan dessert-nya ice cream rasa wasabi tambah Aliyyah.

Jerome pun tertawa mendengar pilihan makanan tersebut. Rupanya Jerome menyukai unidon namun karena harganya yang cukup mahal, ia mengaku jarang menyantap hidangan tersebut. Sisca dan Aliyyah juga menyarankan Jerome untuk membeli melon Jepang yang dimakan bersama daging.

Kemudian Jerome pergi ke supermarket untuk membeli makanan-makanan pilihan Sisca dan Aliyyah. Ia membeli melon, daging, unidon, dan royal milk tea.

Yuk intip keseruan Jerome makan menu pilihan Sisca dan Aliyyah Kohl hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

(mrt)

Comments