Jepang Open 2019: Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Lolos Ke Babak Kedua

All Sports

Sports / All Sports

Jepang Open 2019: Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Lolos Ke Babak Kedua

Jepang Open 2019: Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Lolos Ke Babak Kedua

KEPONEWS.COM - Jepang Open 2019: Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Lolos Ke Babak Kedua Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA - Indonesia menambah wakil ganda putra yang lolos ke babak kedua turnamen Japan Open 2019. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA - Indonesia menambah wakil ganda putra yang lolos ke babak kedua turnamen Japan Open 2019.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka hari ini di Musashino Forest Sport Plaza.

Sebelumnya dua wakil sudah lolos yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Hendra/Ahsan mengalahkan wakil Jerman, Marvin Seidel/Mark Lamsfuss, dalam dua game langsung, 21-16, 21-17.

Sedangkan Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama, menghentikan perlawanan He Jiting/Tan Qiang (Tiongkok), dengan skor 21-18, 21-12.

"Hari ini kami main cukup baik, waktu awal permainan memang belum siap banget, tapi kami masih bisa kontrol dan ambil game pertama. Di game kedua kami lebih unggul dari awal permainan dan banyak menguasai lawan dengan menyerang," kata Marcus.

Kevin/Marcus yang merupakan juara bertahan, menargetkan untuk bisa pertahankan gelar mereka di Japan Open. Namun mereka ingin fokus satu demi satu laga dulu.

"Maunya sih pertahankan gelar yang didapat tahun lalu, maunya menang lagi. Tapi lihat satu demi satu laga dulu saja," kata Marcus.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sempat tampil cukup baik di Blibli Indonesia Open 2019 pekan lalu.

"Mereka pasangan yang kuat, tidak mudah melawan mereka. Kami harus lebih siap sama diri kami sendiri, pokoknya harus lebih siap dari hari ini," tambah Kevin.

Jepang Open 2019: Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan Lolos Ke Babak Kedua

Comments