Jeon Tae Soo, adik laki-laki aktris Ha Ji-won meninggal dunia karena Depresi?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jeon Tae Soo, adik laki-laki aktris Ha Ji-won meninggal dunia karena Depresi?

Jeon Tae Soo, adik laki-laki aktris Ha Ji-won meninggal dunia karena Depresi?

KEPONEWS.COM - Jeon Tae Soo, adik laki-laki aktris Ha Ji-won meninggal dunia karena Depresi? Foto Jeon Tae Soo Jun Tae-soo, saudara termuda laki-laki dari aktris Ha Ji-won, dikabarkan meninggal Minggu (21/1) setelah dilaporkan memerangi depresi. Dirangkum dari AsiaOne.com, Senin (22/1). Selak...
Foto Jeon Tae Soo

Jun Tae-soo, saudara termuda laki-laki dari aktris Ha Ji-won, dikabarkan meninggal Minggu (21/1) setelah dilaporkan memerangi depresi.

Dirangkum dari AsiaOne.com, Senin (22/1). Selaku agensi aktor Jeon Tae Soo Haewadal Entertainment pada hari Minggu mengeluarkan sebuah pernyataan yang berbicara perihal kematiannya yang terlalu dini. Jun meninggal dunia pada hari Minggu pada usia 33 tahun.

Dia dirawat karena mengalami depresi dan baru-baru ini melakukan diskusi untuk proyek selanjutnya sebagai aktor, karena kondisinya terlihat sepertinya membaik. Pernyataan dari agensinya.

Agensi tersebut juga menyatakan bahwa keluarga Jun berencana mengadakan pemakaman pribadi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat, meminta media menahan diri untuk tidak menghadiri pemakaman Jun. Lokasi upacara tersebut tidak diungkapkan.

Saudara termuda laki-laki aktris Ha Ji-won mendapat pengakuan publik atas perannya dalam serial hit KBS2 Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010. Dia juga membintangi drama seperti All My Love, It s Okay Daddy s Girl dan yang terbaru, The King s Daughter, Soo Baek-hyang.

Setelah melewati Jun, Ha dilaporkan segera menarik semua pertunjukannya yang akan datang, termasuk sebuah acara pers untuk mempromosikan film Manhunt, yang berlangsung di Lotte Cinema World Tower di Seoul pada hari Senin.

Comments