Jennifer Lopez dan Pacar Barunya Bakal Jalin Hubungan Serius?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jennifer Lopez dan Pacar Barunya Bakal Jalin Hubungan Serius?

Jennifer Lopez dan Pacar Barunya Bakal Jalin Hubungan Serius?

KEPONEWS.COM - Jennifer Lopez dan Pacar Barunya Bakal Jalin Hubungan Serius? Setelah sempat dirumorkan pacaran dengan Drake, Jennifer Lopezkini kembali dikabarkan punya gandengan baru. Pria beruntung yang bisa mencuri hari J-Lo ialah mantan pemain baseball klub New York Yankee...

Setelah sempat dirumorkan pacaran dengan Drake, Jennifer Lopezkini kembali dikabarkan punya gandengan baru. Pria beruntung yang bisa mencuri hari J-Lo ialah mantan pemain baseball klub New York Yankees, Alex Rodriguez.

Pasangan baru yang sama-sama sudah pernah gagal menjalin cinta ini memang masih belum mengkonfirmasi sudah berpacaran. Tapi, hubungan J-Lo dan Alex seakan dibenarkan dengan liburan cinta yang mereka sedang mereka lakukan di Bahama.

Terlalu dini memang kalau membahas bagaimana masa depan kisah cinta mereka. Namun menurut laporan salah satu sumber pada E! Online, J-Lo dan Alex semakin dekat. "Hubungan Jennifer dan Alex makin hangat. Dari yang awalnya nol sampai 100, benar-benar cepat pokoknya cinta mereka," ungkap sumber.

Jennifer Lopez dan pacar barunya diyakini semakin serius  Splashnews.comJennifer Lopez dan pacar barunya diyakini semakin serius Splashnews.com

Seperti yang dikabarkan sebelumya, hubungan mereka sangat baru. Tapi, sumber yang sama melanjutkan pelantun Jenny From The Blockitu sudah bener-benar cinta dengan Alex. Nggak heran kalau ia yakin hubungan mereka bakal lanjut ke jenjang serius.

"Jennifer suka pacaran dengan pria yang usianya gak terlalu beda jauh. Dia benar-benar suka pada Alex, tapi masih perlu penyesuaian dan belajar banyak tentangnya. Jadi kayaknya sih mereka bakal serius," lanjutnya.

Bukan hanya dari segi umur, ternyata pasangan beda 6 tahun itu juga punya banyak mutual frineds. Bagaimana kebenarannya? Kita lihat saja nanti. Yang terang semoga keduanya sama-sama bahagia menjalani semua ini. :)

Simak isu yang ini juga ya!

(eon/mhr)


Comments

loading...