Jennifer Dunn Teriak Pelakor, Warganet Ngegas: Ngaca!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Jennifer Dunn Teriak Pelakor, Warganet Ngegas: Ngaca!

Jennifer Dunn Teriak Pelakor, Warganet Ngegas: Ngaca!

KEPONEWS.COM - Jennifer Dunn Teriak Pelakor, Warganet Ngegas: Ngaca! Jennifer Dunn lagi-lagi bikin heboh lewat akun media sosialnya belum lama ini. Dia memamerkan foto sang suami, Faisal Haris di akun Instagramnya dengan menandai lokasi rumahnya di daerah Taman Patra K...

Jennifer Dunn lagi-lagi bikin heboh lewat akun media sosialnya belum lama ini. Dia memamerkan foto sang suami, Faisal Haris di akun Instagramnya dengan menandai lokasi rumahnya di daerah Taman Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan suami Sarita Abdul Mukti itu tampak gagah mengenakan setelan baju hitam ala biker. Dia berdiri di samping motor gede (moge) Harley Davidson miliknya berwarna black-silver. Belum lagi, di belakangnya terlihat mobil Mercy G warna hitam yang mentereng.

Jedun, sapaan Jennifer, tampak memberikan pesan kepada orang lain, diduga wanita lain lewat keterangan yang ia tulis di foto tersebut.

"Hey dont tempt my husband because he wont be temped (jangan goda suamiku karena dia tak akan tergoda)," tulis Jennifer Dunn.

Keterangan foto tersebut bikin warganet heboh dan meninggalkan komentar pedas di Instagra, Jennifer. Banyak di antara mereka yang menganggap Jennifer pelakor (perebut laki orang) teriak pelakor.

"Nyisir sama nyindir itu sama, sama sama butuh kaca," kata warganet.

"Dan kau merupakan penggoda," tulis warganet.

"Lah elu aj pengoda," ungkap warganet.

Nindy Parasady

Ultimatum Nindy Buat Para Pelakor yang Goda Suami Gantengnya

Mulan Jameela

Didemo, Mulan Jameela Disebut Pelakor dan Perekor

Isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela

Mulan Jameela Dibilang Perebut Kursi Orang di Demo Garut

Xena Xenita.

Disebut Berzina dengan Pria Beristri, Xena Xenita Bantah Jadi Pelakor

Sarita Abdul Mukti

5 Fakta Bunda Sarita Abdul Mukti Gak Kalah Kece dari Jennifer Dunn

Oh Yeon Seo

Pesona Oh Yeon Seo yang Dituduh Goo Hye Sun Pelakor

"Lah ngomongin diri sendiri," kata warganet lainnya.

"Ngacaaaa lu yg pelakor ngerebut suami orang," tulis warganet kesal.

"Ini lah contoh orang yang tak tau diri," kata warganet lainnya.

Sebagai infotmasi, Jennifer memang kerap jadi buah bibir karena dia disebut merebut Faisal dari istri sahnya dulu. Hubungan keduanya dijalin tanpa sepengetahuan Sarita.

Akhirnya, Sarita mencium perselingkuhan tersebut dan anaknya, Shafa Harris melabrak Jedun saat berada di sebuah mal. Semenjak itulah, perselingkuhan antara Jennifer dan Faisal diketahui publik.

Belum lagi, mereka menikah siri dan Jennifer kabarnya diberi hadiah apartemen senilai Rp20 miliar oleh Faisal di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan. Jennifer Dunn lantas disebut warganet sebagai pelakor.

Comments