Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Virgo Masalah Kulit, Pisces Pernapasan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Virgo Masalah Kulit, Pisces Pernapasan

Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Virgo Masalah Kulit, Pisces Pernapasan

KEPONEWS.COM - Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Virgo Masalah Kulit, Pisces Pernapasan Libra Unsur udara sangat memengaruhi sistem pernapasan dan fungsi organ tubuh. Biasanya yang rentan terserang ialah pinggang dan ginjal. Libra sangat cepat berubah pikiran dan sering kurang istirahat....

Libra

Unsur udara sangat memengaruhi sistem pernapasan dan fungsi organ tubuh. Biasanya yang rentan terserang ialah pinggang dan ginjal. Libra sangat cepat berubah pikiran dan sering kurang istirahat. Tapi semua itu bisa diatasi dengan asupan magnesium, kalsium, dan kemampuan menstimulasi sirkulasi tubuh. Perbanyak makan makanan segar, sayuran, jus, dan gandum. Sebagai pencegah masalah kesehatan pergunakan ginkgo, jahe, bawang putih, dan kefir dalam proses pembuatan makanan.

Scorpio

Elemen yang banyak terkena masalah kesehatan dalam tubuh seorang Scorpio merupakan bagian organ dalam, seperti organ reproduksi, kelenjar getah, dan cairan tubuh temasuk darah. Sangat sensitif terhadap lingkungan terutama pada jamur, bakteri, dan virus. Tapi semua bisa diimbangi dengan makanan panas, kering, dan bersifat ringan. Scorpio dianjurkan untuk lebih memperbanyak sayuran yang diolah dengan proses kukus, memperbanyak konsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan. Karena potensi terkena tekanan darah tinggi cukup besar, hindari garam dan makanan berminyak. Sebagai pencegah dan pengobatan, Scorpio sangat cocok dengan madu dan jus jeruk.

Sagitarius

Umumnya bermasalah dengan penglihatan. Sagitarius bermasalah dengan penglihatan jarak jauh. Mengingat Sagitarius merupakan unsur api, juga lemah dengan serangan radang dan usus buntu. Dianjurkan menyeimbangkannya dengan makanan dingin, lembut, dan yang lambat terbakar dalam tubuh. Adapun diet yang cocok untuk Sagitarius ialah banyak mengonsumsi gandum, sayuran, dan hindari daging merah serta makanan yang pedas.

Capricorn

Unsur tanah sangat memengaruhi sistem pengeluaran dan pembersihan orang Capricorn. Beberapa tanda yang kurang baik bagi kesehatan zodiak ini merupakan kemungkinan serangan tumor, berpengaruh dalam masalah berat badan. Orang Capricorn harus berhati-hati dalam mengonsumsi keju, daging, dan kentang. Hindari terutama dalam kondisi tubuh tidak terlalu baik. Gunakan black pepper, jahe, dan cayenne. Karena biasanya banyak makan, Kamu harus mulai memikirkan untuk berolahrga.

Aquarius

Dalam catatan kesehatan Aquarius, persendian salah satu yang kerap mengundang masalah. Dan berdasarkan telaah zodiak yang dinaungi unsur udara ini, masalah fungsi pergerakan juga selalu terjadi. Kalau sudah begitu, biasanya kehilangan keseimbangan. Manfaatkan makanan yang memproduksi enzim yang dapat menyerap nutrisi ke dalam tubuh. Perbanyak sayur-mayur, buah, dan makanan berserat. Hindari makanan setegah matang, yang melakukan proses peragian, dan yang mengandung gula.

Pisces

Sering kali zodiak yang dinaungi unsur air ini mengalami masalah pada metabolisme dan pernapasan. Untuk itu harus memperbanyak makanan panas, kering, dan bersifat ringan. Daun-daunan bumbu macam sage, basil, thyme obat-obatan yang cocok digunakan saat mengalami masalah kesehatan. Perhatikan asupan cairan. Karena metabolisme yang rendah, dianjurkan mengurangi cairan yang berlebihan. Minyak zaitun dan bawang putih juga sahabat yang baik untuk kesehatan zodiak Pisces.

Aries

Orang dengan zodiak ini termasuk dalam unsur api. Mereka umumnya mempunyai kemampuan untuk berpikir dan berhadapan dengan tensi tinggi. Apa yang dihadapi selalu dihadapi dan dipikirkan jalan keluarnya. Memang sedikit tidak sabar dan selalu bekerja dalam tempo tinggi, akibatnya sering terserang migrain. Sangat mudah mengalahkan penyakit, tapi karena emosi cukup tinggi, hati-hati dengan penyakit yang berada di kepala. Untuk mengatasi mencegah penyakit yang berdekatan, Aries bisa memperbanyak rempah-rempah macam kayu manis, jahe, cengkeh, dan memperbanyak makan yang berserat gandum dan sayuran.

Taurus

Sebagai pemilik unsur tanah, Taurus sangat sensitif pada bagian leher, tenggorokan, dan indera pendengaran. Rata-rata orang Taurus sangat bagus dalam pendengaran dan punya gigi indah. Tapi juga bermasalah dengan sakit gigi, lalu terlalu mudah terkena flu dan demam. Dianjurkan untuk banyak melakukan kegiatan yang mengaktifkan olah tubuh.

Gemini

Gemini sangat tergantung pada peredaran udara. Tapi Gemini juga sangat rentan pilek dan batuk. Hal itu semua terjadi karena Gemini dipengaruhi unsur udara. Gemini mempunyai sensitivitas yang tinggi dan cepat menangkap situasi. Masalah kesehatan yang juga sering muncul merupakan masalah kulit kering dan insomnia. Tapi ada masalah, pasti ada penyelesaiannya. Gemini dianjurkan banyak mengonsumsi kacang-kacangan, sayuran, dan makanan kering yang lembut untuk lambung. Hindari makanan yang terlau manis dan belum diolah.

Cancer

Sangat dekat dengan komponen emosi. Selain itu sifat air yang memengaruhi zodiak ini sangat mudah menyerap energi negatif di sekitar. Itu disebabkan tidak ada yang lebih pengkhayal dari seorang cancer. Masalah kesehatan yang biasa menyerang ialah siklus suhu tubuh yang terlalu tinggi. Untuk itu cancer dianjurkan untuk memperbanyak gula alami, gandum, padi-padian, dan jangan terlalu banyak mengonsumsi susu dan produk olahannya, hindari makanan yang diolah dengan peragian dan menghindari makanan yang terlalu asin dan berminyak.

Leo

Pemilik zodiak ini sangat rentan hal yang berhubungan dengan jantung dan darah. Tapi karena berada dalam naungan unsur api, mereka juga mempunyai pencernaan dan pembakaran kalori yang baik. Kemampuan membakar dengan cepat ini bisa memupuskan toksin, bakteri, dan jamur dari dalam tubuh. Tapi karena emosi dan kekerasan hati juga merupakan tipe Leo, hati-hati menjaga kesehatan karena kemungkinan Kamu terkena tekanan darah tinggi. Beberapa diet pengobatan yang cocok untuk Leo merupakan diet herbal, seperti chamomile, lemon. Pilihlah makanan yang bersahabat dengan pencernaan macam buah-buahan, yoghurt, dan hindari produk olahan susu.

Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Virgo Masalah Kulit, Pisces Pernapasan

Comments