Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Aquarius Masalah Persendian, Libra Pernapasan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Aquarius Masalah Persendian, Libra Pernapasan

Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Aquarius Masalah Persendian, Libra Pernapasan

KEPONEWS.COM - Jenis Penyakit Berdasarkan Zodiak: Aquarius Masalah Persendian, Libra Pernapasan Libra Unsur udara sangat memengaruhi sistem pernapasan dan fungsi organ tubuh. Biasanya yang rentan terserang merupakan pinggang dan ginjal. Libra sangat cepat berubah pikiran dan sering kurang istira...

Libra

Unsur udara sangat memengaruhi sistem pernapasan dan fungsi organ tubuh. Biasanya yang rentan terserang merupakan pinggang dan ginjal. Libra sangat cepat berubah pikiran dan sering kurang istirahat. Tapi semua itu bisa diatasi dengan asupan magnesium, kalsium, dan kemampuan menstimulasi sirkulasi tubuh. Perbanyak makan makanan segar, sayuran, jus, dan gandum. Sebagai pencegah masalah kesehatan pergunakan ginkgo, jahe, bawang putih, dan kefir dalam proses pembuatan makanan.

Scorpio

Elemen yang banyak terkena masalah kesehatan dalam tubuh seorang Scorpio merupakan bagian organ dalam, seperti organ reproduksi, kelenjar getah, dan cairan tubuh temasuk darah. Sangat sensitif terhadap lingkungan terutama pada jamur, bakteri, dan virus. Tapi semua bisa diimbangi dengan makanan panas, kering, dan bersifat ringan. Scorpio dianjurkan untuk lebih memperbanyak sayuran yang diolah dengan proses kukus, memperbanyak konsumsi kacang-kacangan dan buah-buahan. Karena potensi terkena tekanan darah tinggi cukup besar, hindari garam dan makanan berminyak. Sebagai pencegah dan pengobatan, Scorpio sangat cocok dengan madu dan jus jeruk.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Sagitarius

Umumnya bermasalah dengan penglihatan. Sagitarius bermasalah dengan penglihatan jarak jauh. Mengingat Sagitarius merupakan unsur api, juga lemah dengan serangan radang dan usus buntu. Dianjurkan menyeimbangkannya dengan makanan dingin, lembut, dan yang lambat terbakar dalam tubuh. Adapun diet yang cocok untuk Sagitarius ialah banyak mengonsumsi gandum, sayuran, dan hindari daging merah serta makanan yang pedas.

Capricorn

Unsur tanah sangat memengaruhi sistem pengeluaran dan pembersihan orang Capricorn. Beberapa tanda yang kurang baik bagi kesehatan zodiak ini merupakan kemungkinan serangan tumor, berpengaruh dalam masalah berat badan. Orang Capricorn harus berhati-hati dalam mengonsumsi keju, daging, dan kentang. Hindari terutama dalam kondisi tubuh tidak terlalu baik. Gunakan black pepper, jahe, dan cayenne. Karena biasanya banyak makan, Kamu harus mulai memikirkan untuk berolahrga.

Aquarius

Dalam catatan kesehatan Aquarius, persendian salah satu yang kerap mengundang masalah. Dan berdasarkan telaah zodiak yang dinaungi unsur udara ini, masalah fungsi pergerakan juga selalu terjadi. Kalau sudah begitu, biasanya kehilangan keseimbangan. Manfaatkan makanan yang memproduksi enzim yang dapat menyerap nutrisi ke dalam tubuh. Perbanyak sayur-mayur, buah, dan makanan berserat. Hindari makanan setegah matang, yang melakukan proses peragian, dan yang mengandung gula.

(hari/banyak sekali sumber)

Comments