Jenazah Istri Spaso Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jenazah Istri Spaso Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Jenazah Istri Spaso Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

KEPONEWS.COM - Jenazah Istri Spaso Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jenazah Lelhy Arief Spasojevic, istri striker Bali United Ilija Spasojevic, akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11/2019). Rencananya, jenazah Lelhy akan dimakamkan pukul 19.30 WIB di TPU Jeruk Purut, J...

Jenazah Lelhy Arief Spasojevic, istri striker Bali United Ilija Spasojevic, akan dimakamkan hari ini, Rabu (20/11/2019). Rencananya, jenazah Lelhy akan dimakamkan pukul 19.30 WIB di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lelhy meninggal dunia pada Rabu pagi karena penyakit yang dideritanya.

Jenazah almarhumah pun diterbangkan dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ke Jakarta pada Rabu siang. Jenazah tiba di rumah sedih yang berada di daerah Cempaka Putih, Jakarta, sekitar pukul 16.00 WIB.

Suasana rumah duka istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (20/11/2019). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).Suasana rumah sedih istri Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spasojevi di daerah Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (20/11/2019). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Sementara Spaso tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Dragan dan Irina, buah hati Spaso dan Lelhy pun tak terlihat. Kabarnya, kedua anak Spaso dititipkan di tempat saudara yang berada di Jakarta.

Berdasarkan pantauan Suara, sejumlah karangan bunga berjejer di depan rumah sedih. Diantaranya dari Bali United, PSSI, dan agensi pemain Munial Sport Grup.

Sejumlah pemain sepak bola terlihat di rumah sedih, termasuk Bos Bali United hingga CEO PSM Makassar Munafri Efendi.

Ilija Spasojevic, merupakan pemain kelahiran Montenegro yang kini menjadi WNI. Spaso menikah dengan Lelhy pada tahun 2013. Keduanya bertemu saat Spaso masih memperkuat PSM Makassar.

Dari pernikahannya itu, Spaso dan Lelhy dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Dragan dan Irina.

Comments