Jemput di Universitas Trisakti, Nama Driver Ojol Bikin Customer Panik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jemput di Universitas Trisakti, Nama Driver Ojol Bikin Customer Panik

Jemput di Universitas Trisakti, Nama Driver Ojol Bikin Customer Panik

KEPONEWS.COM - Jemput di Universitas Trisakti, Nama Driver Ojol Bikin Customer Panik Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung) Seorang customer belum lama ini membagikan kisahnya bersama seorang driver ojol hingga menjadi viral di Twitter. Customer yang dijemput di depan U...

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Seorang customer belum lama ini membagikan kisahnya bersama seorang driver ojol hingga menjadi viral di Twitter. Customer yang dijemput di depan Universitas Trisakti ini dibuat panik dengan nama driver ojol yang hendak menjemputnya.

''Dark... So dark....'' tulis cuitan akun @tolongdibukain dalam unggahan Kamis (21/3/2019) lalu.

Usai melakukan orderan melalui software dan menemukan driver ojol yang siap menjemputnya, customer ini dikejutkan dengan pesan dari sang driver ojol.

Driver ojol ini mengaku sudah tiba di lokasi penjemputan. Pesan dari driver ojol tersebut sekilas memang biasa saja. Namun, bila diperhatikan, pantas saja si customer merasa panik.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Pasalnya, driver ojol yang menjemputnya di depan Universitas Trisakti tersebut bernama Suharto. Nama ini mengingatkan pada nama Presiden kedua Indonesia, Soeharto.

''Halo, saya sudah sampai depan trisakti..'' tulis driver ojol bernama Suharto ini dalam pesannya.

Momen penjemputan customer depan Universitas Trisakti dan driver ojol yang bernama Suharto ini memang membawa sedikit memori mengenai Tragedi Trisakti pada tahun 1998. Saat itu, mahasiswa ramai-ramai menuntut Soeharto selaku Presiden untuk turun dari jabatannya.

Sayangnya, tidak diketahui akhir dari driver ojol bernama Suharto dan customer ini. Semoga si customer tidak melakukan cancel order ya.

Driver ojol bernama Suharto. (twitter/tolongdibukain)Driver ojol bernama Suharto. (twitter/tolongdibukain)

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam netizen. Beberapa memberikan komentar kocaknya mengenai customer dan driver ojol satu ini.

''Mas mon maap ini dark banget...'' tulis netizen dengan akun @auzybea.

''Dua tiga nasi uduk. Sampeyan mau saya ciduk?'' komentar akun @Banaayyy.

''Hahahahahahaany***nggghh..'' ungkap @saltensteak yang sepertinya puas tertawa karena kisah ini.

Unggahan mengenai customer yang dijemput driver ojol bernama Suharto ini sudah mendapat 1.299 retweets dan 30 balasan dari netizen.

Comments