Jelang West Ham vs Man Utd, Solskjaer Cemas Soal Kondisi Rashford

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang West Ham vs Man Utd, Solskjaer Cemas Soal Kondisi Rashford

Jelang West Ham vs Man Utd, Solskjaer Cemas Soal Kondisi Rashford

KEPONEWS.COM - Jelang West Ham vs Man Utd, Solskjaer Cemas Soal Kondisi Rashford Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harap-harap cemas soal kondisi Marcus Rashford jelang laga menghadapi West Ham di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12/2020). Kondisi Rashford dipert...

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harap-harap cemas soal kondisi Marcus Rashford jelang laga menghadapi West Ham di pekan ke-11 Liga Inggris, Minggu (6/12/2020).

Kondisi Rashford dipertanyakan usai mendapat masalah pada bahunya dalam kekalahan 1-3 Manchester United dari Paris Saint-Germain di matchday kelima Grup H Liga Champions pekan ini.

Namun, penyerang Timnas Inggris itu bisa berlatih bersama tim pada Jumat (4/12/2020) pagi menjelang keberangkatan ke London Stadium.

Solskjaer pun berharap salah satu penyerang andalannya itu bisa fit saat Manchester United menyambangi markas West Ham United.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-11: Tottenham Menjamu Arsenal

"Marcus telah berlatih pagi ini, tidak sepenuhnya tetapi dia bergabung dengan tim," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari ESPN, Sabtu (5/12/2020).

"Kondisi bahunya membuat dia tak bisa menyelesaikan laga lawan PSG. Jadi dia telah mendapat perawatan dan mudah-mudahan bisa jadi bagian skuad yang pergi [ke West Ham]," tambahnya.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dalam konfrensi pers virtual jelang laga Liga Champions 2020/2021 kontra Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Istanbul, Turki. [Tangkapan layar kanal YouTube MU]Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dalam konfrensi pers virtual jelang laga Liga Champions 2020/2021 kontra Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadyumu, Istanbul, Turki. [Tangkapan layar kanal YouTube MU]

Solskjaer akan berhadapan langsung dengan salah satu pendahulunya di Old Trafford, David Moyes, yang telah membawa West Ham meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Premier untuk naik ke posisi kelima di klasemen.

Saat berkarir di Old Trafford, Moyes hanya mendapat kesempatan 10 bulan menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 sebelum dipecat usai MU secara matematis gagal lolos ke Liga Champions.

"Saya sangat mengagumi David dan Kamu melihat cara West Ham tampil dan hasil yang dia peroleh, itu menunjukkan kualitasnya," kata Solskjaer.

Komentari Nasib Arteta, Mou: Untuk Jadi Manajer Arsenal Kamu Harus Bagus

Comments