Jelang Tutup, Cek Harga Diskon Giant Cibubur

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Jelang Tutup, Cek Harga Diskon Giant Cibubur

Jelang Tutup, Cek Harga Diskon Giant Cibubur

KEPONEWS.COM - Jelang Tutup, Cek Harga Diskon Giant Cibubur JAKARTA - Jaringan swalayan milik PT Hero Supermarket Tbk (HERO) adalah Giant Supermarket akan menutup sejumlah gerainya di beberapa daerah. Salah satunya ialah Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur yang akan...

JAKARTA - Jaringan swalayan milik PT Hero Supermarket Tbk (HERO) adalah Giant Supermarket akan menutup sejumlah gerainya di beberapa daerah. Salah satunya ialah Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur yang akan tutup pada tanggal 28 Juli 2019.

Menjelang penutupan tersebut, Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran.

Ini Sangkaan Penyebab Giant Tutup 6 Toko di Jabodetabek

Salah seorang kasir yang diwawancarai mengatakan, pemberian diskon ini akan terus meningkat jelang ditutupnya gerai swalayan tersebut. Saat ini, Giant Cibubur memberikan diskon hingga 30%.

"Diskon ini sudah digelar semenjak tiga hari lalu sampai saat ini, nanti terus bertambah diskonnya sampai produk kita habis, jadi nanti diskonnya makin banyak lagi," ujarnya dikutip dari Sindonews, Senin (24/6/2019).

Konsumen: Sangat Disayangkan Giant Tutup Beberapa Gerainya

Kasir tersebut mengatakan, taktik pemberian diskon ini berhasil mmemikat banyak pengunjung. Menurut dia, pengunjung terutama berbelanja barang-barang peralatan rumah dan juga makanan-minuman. "Banyak yang datang. Diskon gede sih, jadinya padat," kata dia.

Diskon besar-besaran itu memang menjadi kesempatan bagi para pengunjung. Salah seorang konsumen bernama Sulis mengatakan sudah tiga hari pergi ke Giant Cibubur untuk membeli barang-barang kebutuhan keluarga.

Comments