Jelang Tahun Baru Imlek, mal ini hadirkan program & hadiah menarik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jelang Tahun Baru Imlek, mal ini hadirkan program & hadiah menarik

Jelang Tahun Baru Imlek, mal ini hadirkan program & hadiah menarik

KEPONEWS.COM - Jelang Tahun Baru Imlek, mal ini hadirkan program & hadiah menarik Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Februari 2020 tinggal menghitung hari. Suasana nuansa merah dengan ornamen lampion di setiap sudut tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan sudah sangat terasa....

Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Februari 2020 tinggal menghitung hari. Suasana nuansa merah dengan ornamen lampion di setiap sudut tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan sudah sangat terasa.

Seperti halnya dengan Lippo Malls, dalan menyambut Tahun Baru Imlek. Mall ini menghadirkan rangkaian kegiatan dengan tema 'The Great Lunar New Year' yang serentak dilaksanakan mulai dari tanggal 16 Januari hingga 2 Februari 2020 di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Melalui tema ini, Lippo Malls ingin mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman perayaan Imlek yang berbeda dengan nuansa hangatnya Festival Musim Semi yang dapat dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls.

Selain itu, Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan mengatakan pihaknya mengadakan event ini setiap tahunnya karena ia menganggap bahwa saat ini Imlek tak hanya dirayakan oleh masyarakat Tionghoa saja, tapi juga semua masyarakat Indonesia. Imlek juga sudah berkembang sebagai festival budaya.

"Sekarang mall juga bukan hanya pusat perbelanjaan, tapi menjadi community center. Kita mau nampilin budaya Tionghoa yang sudah menjadi kebudayaan Indonesia dengan kegiatan menarik," ujar Nidia kepada media di Jakarta.

Lunar © 2020

Nidia memaparkan, kemeriahan Tahun Baru Imlek ini bisa dirasakan pengunjung mall mulai dari pintu masuk mal, beberapa corner dan tentunya panggung utama yang yang disiapkan khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

"Warna merah dan deretan bunga mei hwa mendominasi dekorasi dengan design dan arsitektur khas Tionghoa dengan hiasan lampu dan lampion dibeberapa sudut untuk memberikan kesan Imlek bagi setiap pengunjung mall dan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan moment dengan mengambil gambar di beberapa dekorasi yang telah disiapkan," tuturnya.

Melalui program The Great Lunar New Year , mall ini juga menghadirkan banyak sekali macam aktivitas dan kegiatan yang disiapkan khusus untuk pengunjung. Semua mal menampilkan banyak sekali macam tradisi dan hiburan edisi Tahun Baru Imlek seperti Barongsai, Liong performance, Mini Chinese operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask performance, Chinese Traditional Music performance, dan kegiatan menarik lainnya.

Lunar © 2020

Para pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan mulai dari tanggal 18 Januari sampai 15 Februari 2020.

Mall ini juga menyajikan banyak sekali macam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung mall antara lain lomba menghias lampion, kids talent show, kids fashion show, lomba mewarnai, lomba membuat Ang Pau, lomba menyanyi dan beragam lomba lainnya yang dikhususkan untuk anak-anak. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka bazaar masakan dan fashion di Lippo Malls.

Lunar © 2020

Melengkapi kemeriahan Tahun Baru Imlek, program belanja menarik juga disiapkan bagi pengunjung Lippo Malls untuk melengkapi perayaan bersama keluarga seperti program belanja berhadiah dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000 hingga Rp 500.000 yang bisa mendapatkan voucher belanja atau hadiah menarik. Pengunjung juga dapat menikmati program belanja Lunar Night Sale di Lippo Mall Puri pada tanggal 18 Januari 2020 mulai dari pukul 19:00-24:00 WIB.

Recommended By Editor

Comments