Jelang Swiss Open 2021, The Babies Genjot Latihan Fisik dan Asah Pola Permainan

All Sports

Sports / All Sports

Jelang Swiss Open 2021, The Babies Genjot Latihan Fisik dan Asah Pola Permainan

Jelang Swiss Open 2021, The Babies Genjot Latihan Fisik dan Asah Pola Permainan

KEPONEWS.COM - Jelang Swiss Open 2021, The Babies Genjot Latihan Fisik dan Asah Pola Permainan Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Pebulutangkis ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dikirim PBSI untuk berlaga di ajang Swiss Open yang akan terlaksana pa...

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Pebulutangkis ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dikirim PBSI untuk berlaga di ajang Swiss Open yang akan terlaksana pada 2 7 Maret 2021 di ST. Jakobshalle.

Nama Leo/Daniel mulai diperhitungkan di kancah dunia seusai membuat sejumlah kejutan di dua ajang di Thailand Open 2021.

Hasil Thailand Open 2021, Leo/Daniel Bikin Kejutan Lagi, Tak Sangka Bisa Kalahkan Jagoan Inggris

Sebelum tampil di turnamen BWF Super 300 itu, Leo/Daniel mengatakan mereka tengah menjalani serangkaian persiapan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Asia Junior 2019Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juara Asia Junior 2019 (humas pbsi)

Hal yang dipersiapkan dan yang jadi fokus pelatih Herry Iman Pierngadi adalah masalah fisik dan permainan.

Update Peringkat Dunia BWF Ganda Putra Indonesia, Kevin/Marcus Tetap Nomor 1, Ganda Ajaib Meroket

Ya kalau latihannya seperti biasa seperti mau persiapan laga saja, tapi ditambah latihan fisik sama matengin pola permainan, kata Leo dalam wawancara secara daring yang diadakan PBSI, Rabu (17/2/2021).

Jadi ya banyak yang harus di tambah lagi, lanjutnya.

Sementara itu, Daniel menilai bahwa dirinya bersama dengan Leo masih harus bekerja keras lagi setelah berkaca pada dua turnamen yang sebelumnya mereka jalani.

Seperti diketahui, Leo/Daniel tampil impresif pada dua turnamen di Thailand. Datang sebagai pendatang baru dengan julukan The Babies itu bisa finis di Semifinal Yonex Thailand Open dan 16 besar di Toyota Thailand Open.

Kalau menurut saya masih banyak kurangnya dari hasil kemarin (di Thailand). Kalau berkaca dari laga kemarin, itu belum cukup untuk kita bersaing dengan pemain-pemain top jadi kita harus kerja lebih keras lagi, kata Daniel.

Sementara itu, terkait lawan yang bakal dihadapi di Swiss Open Daniel sudah punya gambaran lantaran hampir sama dengan pemain yang turun di Thailand Open.

Dengan begitu mereka pun bertekad menargetkan setidaknya bisa finis pada delapan besar.

Sasaran kami masuk delapan besar terlebih dulu. Setelah itu kami mungkin akan bertemu dengan pasangan Malaysia yang kemarin mengalahkan kami. Jadi, kami lihat nanti, kata Daniel.

Masuk delapan besar tentu juga tidak mudah. Jadi, kami ingin menargetkan masuk delapan besar terlebih dulu, harapnya.

Comments