Jelang Selvi Ananda lahiran, unggahan Kaesang ini kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jelang Selvi Ananda lahiran, unggahan Kaesang ini kocak

Jelang Selvi Ananda lahiran, unggahan Kaesang ini kocak

KEPONEWS.COM - Jelang Selvi Ananda lahiran, unggahan Kaesang ini kocak Kebahagiaan tengah menyelimuti putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan istri tercinta Selvi Ananda. Pasalnya pasangan yang satu ini bakal segera menyambut kehadiran buah...

Kebahagiaan tengah menyelimuti putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan istri tercinta Selvi Ananda. Pasalnya pasangan yang satu ini bakal segera menyambut kehadiran buah hati kedua pertengahan November ini.

Jelang melahirkan anak keduanya, Selvi Ananda tampak dalam banyak sekali kesempatan. Salah satunya ia dan suami serta Jan Ethes tampak jalan-jalan bersama dan berburu masakan Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, 29 Oktober 2019 lalu.

Sebelumnya, Selvi Ananda diketahui tengah hamil anak kedua saat menghadiri pesta ulang tahun putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah. Dalam pesta ulang tahun tersebut, Selvi Ananda pertama terlihat dengan perut buncitnya. Setelah banyak spekulasi bermunculan, sang paman akhirnya mengiyakan kalau istri menantu Jokowi tersebut tengah berbadan dua.

foto: Instagram/@janethes_story

Tak lama lagi, pasangan ini bakal menimang buah hati mereka yang kedua. Bahkan, saat ini Gibran Rakabuming tengah menjadi ayah siaga untuk kelahiran adik Jan Ethes Srinarendra.

Kabar ini disampaikan oleh Kaesang Pangarep melalui akun Twitternya. Kaesang tampak memberikan doa untuk kelancaran kelahiran keponakannya tersebut. Kendati demikian, bukan Kaesang namanya kalau unggahannya nggak mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak? Meminta doa untuk kelancaran proses lahiran Selvi Ananda, Kaesang juga nggak lupa mendoakan diri sendiri lho. Dirinya justru berdoa agar diberikan kekayaan nih.

Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya pic.twitter.com/ZWhJ08Z5nj

Kaesang Pangarep (@kaesangp) November 14, 2019

"Saat ini Jan Ethes dan mas @Chilli_Pari sedang siaga untuk kelahiran adiknya Jan Ethes. Doakan semoga lancar dan saya tambah kaya," tulis Kaesang seperti dilansir, Kamis (14/11).

Unggahan ini tak ayal direspons warganet dengan komentar yang menggelitik.

"G ad hub nya mas kamu tambah kaya sama kelahiran nya adek nya jan ethes... g ush caper deh soalnya kamu itu sudah mencuri perhatian kami," tulis akun @yoonikka.

"Mas Kaesang doanya semoga lancar udah bener. Yang jadi pertanyaan semoga mas @kaesangp tambah kaya apa hubungannya????" tutur akun @Agus_Bandang.

"Amin semoga lahiran adeknya Ethes lancar, semua bahagia.
Kamu nanti dulu tambah kayanya. Biar bapaknya Ethes dulu yg kaya krn anaknya mau 2 kan..," canda akun @jawabinaja.

Comments