Jelang Rennes vs Chelsea, Lampard : Kami Harus Memenangi Pertandingan Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang Rennes vs Chelsea, Lampard : Kami Harus Memenangi Pertandingan Ini

Jelang Rennes vs Chelsea, Lampard : Kami Harus Memenangi Pertandingan Ini

KEPONEWS.COM - Jelang Rennes vs Chelsea, Lampard : Kami Harus Memenangi Pertandingan Ini Manajer Chelsea Frank Lampard minta timnya untuk mengalahkan Rennes dalam laga keempat Grup E Liga Champions di Roazhon Park, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB. Bila bisa mengalahkan Rennes, Chelsea d...

Manajer Chelsea Frank Lampard minta timnya untuk mengalahkan Rennes dalam laga keempat Grup E Liga Champions di Roazhon Park, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB.

Bila bisa mengalahkan Rennes, Chelsea di atas kertas sudah menjejakkan satu kaki ke babak 16 besar.

Dan apabila di waktu bersamaan Sevilla bisa mengalahkan Krasnodar, maka Chelsea dan Sevilla praktis sudah memastikan langkah ke babak 16 besar.

Gestur manajer Chelsea, Frank Lampard pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Sevilla yang dihelat di Stamford Bridge, London, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. [TOBY MELVILLE / POOL / AFP]Gestur manajer Chelsea, Frank Lampard pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Sevilla yang dihelat di Stamford Bridge, London, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. [TOBY MELVILLE / POOL / AFP]

"Saya melihat jadwal dan itu brutal. Kami akan menghadapi Arsenal di Boxing Day, kemudian main lagi beberapa hari kemudian," kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA.

Jadwal Liga Champions Pekan Ini 25-26 November 2020 Dini Hari Ini

"Kami harus memenangi laga melawan Rennes dan bila bisa memastikan langkah ke babak berikutnya, maka kami bisa mulai mengistirahatkan pemain," ujarnya seperti dimuat Antara.

Kendati demikian, pilihan untuk mengistirahatkan pemain nantinya bukan berarti Chelsea tidak mempunyai ambisi untuk menjadi juara Grup E.

Alasannya adalah Lampard menegaskan ia yakin sembari melakukan rotasi, Chelsea tetap bisa meraih hasil optimal di fase grup Liga Champions nantinya.

Di luar itu, Chelsea berpeluang untuk memperpanjang tren kemenangan menjadi enam laga beruntun di semua kompetisi bila bisa mengalahkan Rennes besok.

Untuk itu, Lampard mewanti-wanti timnya tidak boleh membiarkan level performa mereka menurun kendati punya bekal kemenangan telak 3-0 kontra Rennes di pertemuan sebelumnya.

Belum Fit 100 Persen, Pelatih PSG 'Paksa' Neymar Tampil Lawan RB Leipzig

"Enam kemenangan beruntun tentu bagus, tetapi kami tak boleh lengah dan membiarkan level performa turun," katanya.

Comments