Jelang Play-off ke 3, Ada Mantan Personil JKT48 Main ke Hotel Karantina!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jelang Play-off ke 3, Ada Mantan Personil JKT48 Main ke Hotel Karantina!

Jelang Play-off ke 3, Ada Mantan Personil JKT48 Main ke Hotel Karantina!

KEPONEWS.COM - Jelang Play-off ke 3, Ada Mantan Personil JKT48 Main ke Hotel Karantina! Hanya tinggal hitungan hari menuju match ke 3 babak Play-off, tanpa Blue Rhinos dan Red Tigers ketahui, mereka akan kedatangan tamu spesial pekan ini! Yes, salah satu mantan personil JKT48 akan bermai...

Hanya tinggal hitungan hari menuju match ke 3 babak Play-off, tanpa Blue Rhinos dan Red Tigers ketahui, mereka akan kedatangan tamu spesial pekan ini! Yes, salah satu mantan personil JKT48 akan bermain bersama para calon bintang esports di hotel karantina. Kedatangan mantan personil JKT48 ini pastinya bisa memberi semangat Blue Rhinos yang mendapat kekalahan 2 kali berturut dan Red Tigers yang berambisi mempertahankan kemenangannya. Hmm.. kira-kira siapa ya yang akan berkunjung ke hotel karantina?

Ngomong-ngomong soal mempertahankan semangat, Boy William yang menjagokan team Blue Rhinos mulai berusaha mengobarkan api semangat kepada para calon bintang esports.

Gaes, ayo. Harus bisa, gaes. Udah 2 episode kita kehilangan player, gaes. Okay?

Sudah 4 calon bintang esports dari tim Blue Rhinos tereliminasi dan gagal mewujudkan impiannya, sedangkan Red Tigers menghadapi babak ke 3 Play-off ini dengan formasi full team. Sudah jelas hal ini membuat Boy William yang menyokong Blue Rhinos menjadi was-was. Boy William tidak menginginkan Blue Rhinos kembali menelan pil kekalahan dari Red Tigers. Tapi, bukan hanya Boy William saja yang mulai gatal merasakan kemenangan, Coach Marsha sebagai salah satu Coach Blue Rhinos pun merasakan hal yang sama.

Gue sebenarnya udah cukup kecewa. Jadi semaksimal mungkin gue ngasih yang terbaik aja. Kalau mereka engga bisa saring apa yang gue dan Coach Wizzking berikan ya tinggal eliminasi aja dulu, ucap Coach Marsha singkat.

Amarah yang dirasakan oleh Coach Marsha dirasa sangat beralasan, karena ternyata berkali-kali calon bintang esports yang bertanding tidak menuruti arahan Coach sepenuhnya.

..dari episode-episode sebelumnya, kita selalu mau ikutin apa maunya kalian. Nge-pick ini, nge-pick itu, kenyataannya kalah. Gue gak mau itu terulang lagi. Apa yang Coach Wizzking suruh pick, kalian harus pick, engga ada patokan hero, tegas Coach Marsha dengan nada mulai meninggi.

Banyak hal dari cara bermain Blue Rhinos yang dirubah besar-besaran oleh Coach Marsha dan juga Coach Wizzking. Tidak hanya draft pick, tapi juga komunikasi, kekompakan, menjaga mental dengan membangun semangat team serta cara bermain yang dijamin bisa membantai habis Red Tigers.

Kalian harus lebih balance lagi mainnya, engga mikirin diri sendiri, kalian harus kompak, kata Coach Marsha

..kalian itu jangan terlalu ikut rules book banget, ngerti engga sih? Banyak banget yang bisa kalian pake. Misalnya, selesai clear mid, kalian ajak offlane kalian nyerang musuh, atau kalian ganggu mereka blue buff, bisa banget. Kalian jangan terlalu ikutin meta, kalian bisa keluar dari meta tapi (asal) itu bermanfaat, jangan asal-asalan. Kaya lo udah memperhitungkan sesuatu, jelas Coach Marsha panjang lebar.

Blue Rhinos berada di posisi sulit, terdesak oleh kemenangan beruntun Red Tigers. Kemungkinan untuk mendominasi Red Tigers dirasa akan semakin sulit jikalau Blue Rhinos kembali bertekuk lutut. Apakah Blue Rhinos bisa menjadi yang tertawa paling akhir di match pekan ini? Saksikan jawabannya di Esports Star Indonesia hari Sabtu tanggal 19 pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

CM

(yao)

Comments