Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Keunggulan Kamera Vivo X Fold Plus

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Keunggulan Kamera Vivo X Fold Plus

Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Keunggulan Kamera Vivo X Fold Plus

KEPONEWS.COM - Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Keunggulan Kamera Vivo X Fold Plus Vivo akan meluncurkan smartphone lipat keduanya, Vivo X Fold Plus, di China pada 26 September 2022. Sebagaimana dilansir Gizmochina, Senin (26/9/2022), menjelang debut resminya, perangkat tersebut tel...

Vivo akan meluncurkan smartphone lipat keduanya, Vivo X Fold Plus, di China pada 26 September 2022. Sebagaimana dilansir Gizmochina, Senin (26/9/2022), menjelang debut resminya, perangkat tersebut telah terlihat di Wireless Power Consortium.

Ponsel lipat baru ini dipastikan dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan menampilkan beberapa peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. Seperti yang awalnya terlihat oleh MySmartPrice, Vivo X Fold Plus telah muncul di situs web Wireless Power Consortium dengan nomor model V2229A.

Daftar tersebut juga menyertakan gambar, yang memberi keunggulan dalam desain smartphone.

Desainnya sama dengan yang terlihat di poster teaser Vivo. Namun, dalam daftar, lipatan digambarkan dengan cat keabu-abuan, yang menciptakan kemungkinan opsi warna tambahan.

Vivo X Fold Plus Diluncurkan 26 September 2022, Ada Fasilitas Alert Slider dan Kamera Belakang Quad

Bocoran Vivo X FOLD PLUS [Gizmochina]Bocoran Vivo X FOLD PLUS [Gizmochina]

Banyak bocoran dan rumor yang menyebutkan bahwa Vivo X Fold Plus akan menyebarkan banyak spesifikasi dan fasilitas dengan pendahulunya.

Misalnya, dikabarkan akan dilengkapi dengan layar lipat 8,03 inci dan layar penutup 6,53 inci yang sama dengan Vivo X Fold. Perangkat juga akan menunjukkan kecepatan refresh 120Hz di kedua layar.
Lalu ponsel tersebut itu akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

Perangkat berhasil mendapatkan skor benchmark yang layak di Antutu dan mungkin akan menangani semua tugas dengan lancar.

Chipset tersebut akan dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. Ini akan ditenagai oleh baterai 4.730mAh dengan pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W.

Untuk optik, smartphone akan mempunyai pengaturan empat kamera yang menampilkan kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra lebar 48 megapiksel, kamera potret 12 megapiksel dengan zoom optik 2x, dan lensa periskop 8 megapiksel dengan zoom optik 5x. . Sementara di bagian depan, harus mempunyai kamera selfie 16 megapiksel.

Siap Meluncur Akhir September 2022, Terungkap Spesifikasi Vivo X Fold Plus

Comments