Jelang Peluncuran Besok, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Jelang Peluncuran Besok, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A

Jelang Peluncuran Besok, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A

KEPONEWS.COM - Jelang Peluncuran Besok, Ini Spesifikasi Realme Narzo 30A Peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia akan dilakukan Rabu (3/3/2021) esok. Menurut Realme, ponsel anyar ini bakal mengisi segmen smartphone gaming untuk para penggila game muda atau pemula. Hari...

Peluncuran Realme Narzo 30A di Indonesia akan dilakukan Rabu (3/3/2021) esok. Menurut Realme, ponsel anyar ini bakal mengisi segmen smartphone gaming untuk para penggila game muda atau pemula.

Hari ini kami dengan sangat gembira mengumumkan akan meluncurkan Realme Narzo 30A. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone gaming entry-level dan siap menjadi The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone di tahun 2021, ujar Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima beberapa hari lalu.

Desain Narzo 30A akan mengikuti pola Diagonal Stripe, untuk menciptakan ruang visual yang terkesan bergelombang dan dinamis. Sementara itu, di sektor fotografi akan ada kamera belakang ganda 13MP dan kamera selfie 8MP.

Realme Narzo 30A akan diluncurkan pada 3 Maret 2021. [Dok Realme Indonesia]Realme Narzo 30A akan diluncurkan pada 3 Maret 2021. [Dok Realme Indonesia]

Realme Narzo 30A akan diperkuat prosesor MediaTek Helio G85, baterai berkapasitas 6000mAh, hingga teknologi pengisian cepat 18W.

Jelang Peluncuran, Realme GT Muncul di Situs Geekbench

Dalam foto yang diterima , Realme Narzo 30A terlihat memakai tiga kamera belakang. Belum diketahui resolusi satu kamera belakang lagi dari gawai ini.

Sementara beberapa rumor menyebutkan bahwa Narzo 30A akan memakai layar seluas 6,5 inci. Sayang belum diketahui berapa besar memori internalnya.

Peluncuran esok hari akan mengumumkan spesifikasi lebih lanjut, termasuk harga Realme Narzo 30A.

Comments