Jelang nikah, Ajun Perwira beri kejutan kecil untuk calon istri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Jelang nikah, Ajun Perwira beri kejutan kecil untuk calon istri

Jelang nikah, Ajun Perwira beri kejutan kecil untuk calon istri

KEPONEWS.COM - Jelang nikah, Ajun Perwira beri kejutan kecil untuk calon istri Aktor sekaligus presenter ganteng Ajun Perwira sempat mengejutkan publik lantaran dirinya akan melepas masa lajangnya pada 22 April 2019. Yang mengejutkan publik merupakan, Ajun Perwira menikah dengan...

Aktor sekaligus presenter ganteng Ajun Perwira sempat mengejutkan publik lantaran dirinya akan melepas masa lajangnya pada 22 April 2019. Yang mengejutkan publik merupakan, Ajun Perwira menikah dengan wanita dengan usia yang jauh lebih tua dari dirinya, Jennifer Jill Armand-Supit. Di mana wanita tersebut 17 tahun lebih tua dari Ajun.

Kabar pernikahan artis kelahiran Denpasar itu sendiri pertama kali diketahui publik usai foto undangan pernikahan keduanya tersebar luas di sosmed. Hal ini dibenarkan oleh Ajun Perwira. Bahkan ia akan dua kali menggelar pernikahan pada Senin (22/4) dan Selasa (23/4), di Bali. Untuk hari bahagianya, Ajun membuat 2 tema baju. Satu berwana biru dan satu lagi berwarna abu-abu maroon.

"Iya, ada dua tema 1 hari. Sebenarnya, ada 3 acara. Jadi, yang pertama akad ceremonial. Kedua, dinner, dan yang terakhir after party tinggal buka jas aja gitu," kata Samuel Wongso, pemilik Wong Hang, yang men-support pakaian pernikahan Ajun Perwira, yang dilansir dari liputan6.com.

Menjelang pernikahannya, Ajun membuat sebuah kejutan kecil untuk sang kekasih. Dilihat dari postingan Instagramnya, pada Minggu (21/4, Ajun tampak mengungkapkan kepada kekasihnya mengenai keinginannya untuk menikah. Ia memberikan sebuah cicin dengan cara yang cukup unik.

 aksi romantis Ajun Perwira melamar Jennifer Jill istimewa

foto: Instagram/@ajunperwira

Ajun meminta Jennifer Jill untuk mendorong tangan yang dikepalnya, kemudian ia meminta jari telunjuknya untuk diputar, lalu ditarik, kemudian tampak sebuah cincin dan tulisan 'Will you marry me?'

Aksi romantis tersebut disaksikan beberapa orang termasuk anak Jennifer Jill yang paling kecil. Melihat adegan tersebut sontak saja semuanya tertawa dan memberikan tepuk tangan meriah.

Melihat unggahan Ajun, warganet pun memberikan selamat atas acara pernikahan yang akan diselenggarakan besok, Senin (22/4).

"Lancar sampe hari H ya kak, aminnn," tulis @esterktht

"So sweet," ujar @sarahchintya_

"Sa ae kang cilok ngelamarnya," kata @winasafira

"Gela gelaaa! Lancar kak ajun sampe hari H. Akhirnya jodohnya pun dipertemukan ya kak," tulis @saskiasudarisman

"Congrast Jhoon! Lancar sapai Hari H Brother," ujar @dylanjan7

Recommended By Editor

Comments