Jelang MU Vs Chelsea, Lampard Kesulitan Integrasi Gelandang Mahalnya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Jelang MU Vs Chelsea, Lampard Kesulitan Integrasi Gelandang Mahalnya

Jelang MU Vs Chelsea, Lampard Kesulitan Integrasi Gelandang Mahalnya

KEPONEWS.COM - Jelang MU Vs Chelsea, Lampard Kesulitan Integrasi Gelandang Mahalnya Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan laga Premier League 2020/2021, di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2020, dini hari WIB. Jelang laga tersebut, persiapan Chelsea agak t...

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan laga Premier League 2020/2021, di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2020, dini hari WIB. Jelang laga tersebut, persiapan Chelsea agak terganggu dalam hal teknis.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku, kesulitan untuk mengombinasikan salah satu gelandang mahalnya, Hakim Ziyech ke dalam skuadnya. Gelandang yang dibeli Chelsea dari Ajax dengan harga 36 juta poundsterling itu, dinilai Lampard, belum bisa masuk ke skuad utama karena masalah kebugarannya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Laga MU Vs Chelsea

Semenjak didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Ziyech baru bermain 46 menit pada musim ini karena sebelumnya mengalami cedera lutut yang ia dapatkan ketika melakoni laga pramusim melawan Brighton.

Meski telah kembali berlatih dan sudah dimainkan pada dua laga terakhir, tetapi Lampard masih kesulitan untuk mengintergrasikan Ziyech dengan pemain lainnya. Hal tersebut terjadi, kata Lampard, karena kondisi fisik pemain asal Maroko itu belum memenuhi syarat.

"Sangat sulit mengintegrasikannya (Ziyech) ke skuad. Kami harus menemukan cara yang tepat untuk memberikan Hakim menit bermain sesuai apa yang kami bisa," kata Lampard, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu 24 Oktober 2020.

Chelsea saat ini berada di urutan ke-9 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 8 poin dari delapan laga yang telah dilakoni. Diharapkan Lampard, kehadiran Ziyech di dalam skuadnya dapat meningkatkan kualitas permainan secara tim.

Teror Kejamnya MU dan Kesialan di Old Trafford Masih Hantui Chelsea

"Ketika saya melihat skuad, saya ingin membantu mereka untuk menanamkan ide-ide perihal kepemimpinan dan kepribadian di dalam sebuah tim. Kamu tidak bisa maju di olahraga elite mana pun jikalau tak mempunyai orang-orang dengan kepribadian dan karakter di dalam tim," ujarnya.

"Hakim sangat percaya diri, kebugarannya akan kembali secara individu, dia masih membutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan kebugarannya kembali. Sekarang, cederanya sudah sembuh. Jadi, ini akan menjadi tambahan yang bagus," ucap manajer berusia 42 tahun tersebut.

Comments