Jelang MotoGP Valencia 2019, Lorenzo Cari Cara Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Valencia 2019, Lorenzo Cari Cara Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo

Jelang MotoGP Valencia 2019, Lorenzo Cari Cara Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Valencia 2019, Lorenzo Cari Cara Taklukkan Sirkuit Ricardo Tormo VALENCIA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sangat fokus menatap balapan seri terakhir musim ini yaitu MotoGP Valencia 2019. Lorenzo yang tidak tampil apik sepanjang musim tentu ingin mendapatkan ha...

VALENCIA Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo sangat fokus menatap balapan seri terakhir musim ini yaitu MotoGP Valencia 2019. Lorenzo yang tidak tampil apik sepanjang musim tentu ingin mendapatkan hasil terbaik di balapan terakhir.

Lorenzo sadar bahwa tidak mungkin meraih hasil apik di MotoGP Valencia 2019 andaikan tidak mengetahui cara yang tepat untuk menaklukkan Sirkuit Ricardo Tormo. Lorenzo melihat sirkuit sepanjang 4 km itu berbeda dari lintasan lainnya.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Lorenzo menilai Sirkuit Ricardo Tormo memungkinkan hadirnya balapan yang ketat. Kendati demikian, hal itu bukan alasan bagi Lorenzo untuk menyerah sebelum balapan. Pada balapan seri terakhir ini, Lorenzo harus membuktikan bahwa dirinya belumlah habis.

Meski Sulit, Lorenzo Janji Bakal Bantu Honda Menjuarai Tim MotoGP 2019

Setelah diterpa badai cedera yang membuatnya menuai hasil buruk maka kualitas Por Fuera julukan Lorenzo pun mulai diragukan. Lorenzo harus bisa membungkam orang-orang yang meragukannya dengan menuai hasil apik di Sirkuit Ricardo Tormo.

Selanjutnya

Comments