Jelang MotoGP Thailand 2018, Vinales Ingin Lupakan Hasil Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Thailand 2018, Vinales Ingin Lupakan Hasil Aragon

Jelang MotoGP Thailand 2018, Vinales Ingin Lupakan Hasil Aragon

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Thailand 2018, Vinales Ingin Lupakan Hasil Aragon LESMO Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang dalam tren negetif jelang MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram berlangsung pada Minggu 7 Oktober 2018. Pasalnya, dari balapan seri sebelu...
Loading...

LESMO Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sedang dalam tren negetif jelang MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram berlangsung pada Minggu 7 Oktober 2018. Pasalnya, dari balapan seri sebelumnya di Sirkuit Aragon pembalap asal Spanyol itu gagal mendapatkan hasil yang memuaskan

Maklum saja, Vinales hanya bisa untuk menempati posisi ke-10 saat menyentuh garis finis di Sirkuit Aragon. Akan tetapi, masalah sebenarnya dari Vinales bukanlah posisi 10 yang didapatkannya, tetapi lebih pada performa motor YZR-M1 yang tidak kunjung membaik hingga saat ini.

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Pada balapan di Sirkuit Aragon itu terlihat bahwa Vinales sangatlah menderita dalam mengendalikan dan memacu kuda besinya itu agar bisa melaju dengan cepat. Meskipun telah berusaha keras tetap saja pembalap asal Spanyol itu tidak bisa berbicara banyak.

Dovizioso: Ducati Tak Gunakan Perangkat Baru untuk Kompetitif

Bahkan, rekan setim Vinales adalah Valentino Rossi bisa finis di posisi yang lebih baik yaitu di tempat kedelapan meskipun memulai balapan dari tempat ke-18. Oleh alasannya adalah itu, Vinales pun sangat ingin melupakan pengalaman pahitnya di Sirkuit Aragon agar bisa fokus meraih hasil terbaik pada MotoGP Thailand yang sudah ada di depan mata.

Maverick Vinales (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Balapan Aragon dengan tulus merupakan sesuatu yang harus dilupakan. Sekarang saya hanya ingin melihat ke depan (MotoGP Thailand) dan fokus semaksimal mungkin untuk menyelesaikan musim di posisi terbaik, ungkap Vinales, seperti yang dilansir Crash, Rabu (3/10/2018).

(ADP)

Loading...

Comments