Jelang MotoGP Teruel 2020, Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus Dibenahi

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Teruel 2020, Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus Dibenahi

Jelang MotoGP Teruel 2020, Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus Dibenahi

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Teruel 2020, Vinales Sudah Tahu Apa yang Harus Dibenahi ARAGON Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, hanya bisa finis keempat dalam gelaran MotoGP Aragon 2020. Padahal, dalam balapan tersebut, Vinales start dari posisi kedua. Diakui oleh Vinale...

ARAGON Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, hanya bisa finis keempat dalam gelaran MotoGP Aragon 2020. Padahal, dalam balapan tersebut, Vinales start dari posisi kedua.

Diakui oleh Vinales bahwa ia sedikit kecewa dengan hasil yang didapatnya tersebut. Apalagi, Vinales tengah berjuang untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2020. Meski begitu, Vinales tetap mencoba mengambil sisi positifnya.

Seri balapan berikutnya merupakan MotoGP Teruel 2020 yang akan berlangsung Minggu 25 Oktober malam WIB. Balapan tersebut akan dihelat di sirkuit yang sama dengan seri sebelumnya di Aragon. Maka dari itu, Vinales bisa sedikit lega.

Adik Valentino Rossi Temukan Kesepakatan dengan Avintia Ducati untuk MotoGP 2021

Maverick Vinales

Pembalap berjuluk The Top Gun itu sudah mengetahui apa yang harus dibenahinya agar bisa mendapat hasil yang lebih baik di Sirkuit Jerez, utamanya perihal ban. Karena pada balapan sebelumnya, ban motor milik Vinales cepat menipis.

Saya memakai 'perangkat holeshot', jadi saya mendapat bantuan elektronik, jadi mudah untuk memulai balapan dengan baik. Tapi saya tidak menyangka ban belakang terlalu banyak terkikis, ujar Vinales, mengutip dari Speedweek, Jumat (23/10/2020).

Saya belum pernah mengalami itu sepanjang akhir pekan sebelumnya. Saya selalu bisa mengemudi 1 menit 48 detik selama sesi latihan bebas, tanpa tenaga, bahkan dengan ban yang sudah digunakan. Saya juga berkendara 1 menit 48,8 detik dalam pemanasan, jelasnya.

Comments