Jelang MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli Berharap Lanjutkan Tren Positif

MotoGP

Sports / MotoGP

Jelang MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli Berharap Lanjutkan Tren Positif

Jelang MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli Berharap Lanjutkan Tren Positif

KEPONEWS.COM - Jelang MotoGP Spanyol 2019, Morbidelli Berharap Lanjutkan Tren Positif ROMA Tiga balapan sudah dilalui bersama tim Petronas Yamaha SRT. Namun, hasil yang dicapai masih jauh dari harapan. Pria asal Italia itu baru mengumpulkan 16 poin, tertinggal satu angka dari rekan se...

ROMA Tiga balapan sudah dilalui bersama tim Petronas Yamaha SRT. Namun, hasil yang dicapai masih jauh dari harapan. Pria asal Italia itu baru mengumpulkan 16 poin, tertinggal satu angka dari rekan setimnya yang merupakan debutan di MotoGP, Fabio Quartararo.

Konsistensi penampilan memang menjadi pekerjaan rumah besar buat Franco Morbidelli jelang MotoGP Spanyol 2019. Pria berusia 24 tahun itu baru sekali meraup poin yang cukup besar, adalah finis kelima di MotoGP Amerika Serikat 2019 tiga pekan lalu.

Keberhasilan finis di lima besar itu cukup menyenangkan buat Franco Morbidelli. Apalagi, itu merupakan hasil finis terbaiknya selama berkarier di kelas premier semenjak 2018. Ia berharap kesuksesan finis di lima besar tiga pekan lalu dapat menjadi momentum yang baik.

Franco Morbidelli

Saya sangat bahagia setelah finis lima besar di Amerika Serikat, tetapi kami harus terus bekerja dengan cara yang sama, dengan kecepatan yang kami tunjukkan semenjak balapan pertama. Kami sangat cepat, konsisten, dan kuat, tutur Franco Morbidelli, melansir dari Crash, Rabu (1/5/2019).

Saya merasa cukup baik dengan tim dan motor. Namun, kami harus tetap menemukan cara untuk meningkatkan penampilan sepanjang musim. Jadi, kami harus tetap kuat sambil mencoba memperbaiki posisi di klasemen, pungkas pembalap asal Roma, Italia, tersebut.

Franco Morbidelli

Meski mengaku menyukai Sirkuit Jerez, Franco Morbidelli tidak punya rekor mentereng di lintasan tersebut. Finis terbaiknya hanya di peringkat empat pada Moto2 2016. Sementara di kelas MotoGP, finis terbaiknya ialah di posisi sembilan.

(fmh)

Comments